Friday, 23 February 2024
HomeKota BogorMuscab Syarikat Islam Kota Bogor 2023, Aklamasi Tunjuk Dedie Rachim Ketua Dewan...

Muscab Syarikat Islam Kota Bogor 2023, Aklamasi Tunjuk Dedie Rachim Ketua Dewan Cabang

Bogordaily.net Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kota Bogor, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 2  DPC SI untuk memilih Ketua Dewan Cabang (DC) dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) yang baru untuk  periode 2023– 2028 di Hotel Onih Kota Bogor.

Pada Muscab ke 2 ini  terpilih secara aklamasi Dedie Rachim sebagai Ketua DC SI dan Subhan Murtadla sebagai Ketua PC SI yang akan memimpin selama periode 2023– 2028.

Ketua SC Firdaus menuturkan dalam Muscab ke 2 ini, Musyawirin secara aklamasi menetapkan kang Dedie Rachim Ketua DC SI dan Kang Subhan Murtadla Ketua PC SI untuk memimpin kembali 5 Tahun ke depan, keduanya terpilih secara aklamasi.

“Muscab berjalan dengan lancar, penuh khidmat dan kebersamaan serta duet maut ini memang terpilih secara aklamasi, didukung penuh oleh Pimpinan Anak Cabang sebagai pemilik suara.,” ungkapnya.

Muscab Syarikat Islam Kota Bogor 2023, Aklamasi Tunjuk Dedie Rachim Ketua Dewan Cabang

Pembukaan Muscab, dihadiri Wakil Presiden Lajnah Tanfidziyah (LT), Syamsudin Haisi, Wakil Ketua DPW H. Fery Ferdian.

Muscab dibuka oleh Dewan Cabang SI Kota Bogor, yang diwakili Sekretaris Dewan Cabang, Dr. Bambang Wahyu, dalam membuka Muscab tersebut, Dewan Cabang SI mengapresiasi kinerja Pimpinan cabang selama 3 Tahun, selama ini Pimpinan Cabang selaku eksekutif sudah begitu baik menjalankan Program Aksi Dakwah Ekonomi, Penguatan Infrastruktur Organisasi, serta terbangun soliditas pengurus dan militansi pengurus dalam bekerja.

Sementara itu, Ketua terpilih PC SI, Subhan Murtadla, menyampaikan terimakasih kepada kepengurusan DPC masa jihad 2018-2023 yang telah bekerja maksimal dalam menjalankan program organisasi, dan memberikan penghargaan pada Pengurus Anak Cabang (PAC) yang telah memberikan mandat dan amanah kembali untuk menjalankan roda organisasi 5 tahun ke depan.

“Saya berterimakasih kepada kepengurusan DPC SI 2018-2023, yang begitu banyak mengabdi kepada SI dan menjadikan SI sebagai rumah pengkaderan, menjalankan Dakwah Ekonomi dan program keumatan lainnya.

“Saya bersama Ketua Dewan Cabang, Kang Dedie Rachim akan tetap konsisten pada program Kesejahteraan masyarakat dalam penguatan ekonomi ultra mikro,” kata Komisioner Baznas Kota Bogor ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here