Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPabrik Sepatu Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf Grand Opening di Sukaraja

Pabrik Sepatu Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf Grand Opening di Sukaraja

Bogordaily.net – Pabrik sepatu milik menggelar Grand Opening di Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 November 2023.

Dalam kegiatan Grand Opening tersebut turut dihadiri langsung oleh Pimpinan , , para karyawan, dan berbagai tamu undangan lainya.

Owner Habib Mahdi bin Hamzah Assegaf mengungkapkan rasa syukur atas diresmikanya pabrik sepatu yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor tersebut.

Menurutnya, akan berkomitmen untuk menjalankan bisnis sesuai syariat islam, dan juga akan menerapkan nilai dakwah dalam mengelola perusahaan, khususnya kepada para karyawan.

Baca juga : Profil dan Biodata Melly Goeslaw, Musisi yang Lagi Viral

“Adanya ini menjadi wasilah maslahat untuk semua, serta dapat menjadikan pabrik ini sebagai niat untuk dakwah,” kata Habib Mahdi dalam sambutanya, Selasa 14 November 2023.

Habib mengatakan, dengan adanya pabrik sepatu ini semoga dapat memberikan manfaat khususnya bagi warga sekitar, dan juga ke depannya akan semakin baik dalam memproduksi berbagai produk sepatu.

“Saya inginkan pabrik ini harus lebih baik daripada yang lain dan manfaatnya bisa dirasakan untuk warga sekitar,” jelasnya.

Habib Mahdi menambahkan, nantinya dari keuntungan produksi sepatu tersebut akan disisihkan untuk pembiayaan para santri yang tidak mampu, dan juga diberikan untuk biaya pengelolaan pondok pesantren.

“Dari pabrik ini keuntungan secara global untuk dibagikan ke pondok pesantren yang sedang kami kelola secara menyeluruh, dan membiayai para santri yang tidak mampu,” ujar Habib Mahdi

Pekerjakan 65 Karyawan

Sementara itu Pengelola Ita Purwanti mengatakan, saat ini ada sekitar 65 karyawan yang telah bekerja dan memproduksi berbagai macam sepatu, mulai dari pdh, pdl, safety dan pantofel yang telah diproduksi ke berbagai tempat.

“Sekarang sudah diambil alih oleh Habib, untuk produksinya sendiri ini produksinya sepatu pdh, pdl dan kita ke yayasan security, ke toko-toko, ada juga sepatu safety untuk pabrik, ada juga pantofel,” ucap Ita Purwanti kepada Bogordaily.net.

Baca juga : Biaya Haji 2024 Diusulkan Naik, Ini Rinciannya

Ia mengatakan, ke depannya akan terus melanjutkan produksi dan menargetkan pasar produksi ke berbagai tempat seperti ke toko, yayasan, serta ke berbagai instansi.

“Nanti kedepanya kita akan memproduksi lagi dan pasar kita sudah ada dan akan meneruskan produksi sepatu ini. Dan target pasar kita ke toko, yayasan dan TNI Polri,” imbuhnya.

Ia berharap, hadirnya ini dapat memberikan keberkahan dan kemakmuran khususnya bagi para karyawan dan juga warga sekitar.

“Harapanya ke depan lebih baik lagi insya allah semuanya berkah, dan bisa membawa kemakmuran juga buat warga sekitar, buat karyawan yang kerja disini, buat habib dan agama juga,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here