Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Selidiki Hilangnya Dokter Qory Ulfiyah R Usai Bertengkar dengan Suaminya di...

Polisi Selidiki Hilangnya Dokter Qory Ulfiyah R Usai Bertengkar dengan Suaminya di Cibinong Bogor!

Bogordaily.net R hilang usai bertengkar dengan suaminya di Cibinong Bogor, Polisi kini sedang menyelidiki hilangnya dokter tersebut.

Polisi menerima laporan pengaduan seorang dokter yang hilang, di wilayah Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Kamis 16 November 2023.

Kepolisian langsung melakukan pengecekan ke rumah pelapor  yang berada di Metro Residence, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Adapun laporan tersebut di buat oleh Willy Sulistio (39) yang merupakan suami dari  dr R, yang merupakan seorang dokter berusia 37 tahun.

Diketahui korban meninggalkan rumah tanpa membawa identitas dan alat komunikasi sejak Senin 13 November 2023, usai bertikai dengan suaminya.

Kapolsek Polres Bogor AKP Waluyo mengatakan bahwa, pihaknya telah menindaklanjuti terkait laporan seorang dokter yang hilang tersebut, dan telah memeriksa beberapa saksi.

“Perihal laporan yang kami terima terkait orang hilang tersebut kami langsung melakukan tindak lanjut dengan mengecek ke TKP, dan memintai keterangan dari para saksi-saksi maupun kepada suami korban yakni WS,” kata AKP Waluyo, Kamis 16 November 2023.

Ia menambahkan, pihaknya pun akan terus berkordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pencarian dokter tersebut hingga nantinya dapat segera ditemukan.

“Selain itu kami pun telah  berkoordinasi dengan Polres Bogor guna melakukan melakukan upaya pencarian ataupun penyelidikan terhadap keberadaan Dr. R,” ujar AKP Waluyo.

Profil dr R

Sosok dr R (37) menjadi perhatian publik setelah kabar misterius mengenai kehilangannya menyebar luas di media sosial.

Kabar hilangnya dr Qory tersebar melalui akun suaminya, Willy Sulistio (39), tanpa membawa peralatan penting seperti dompet, handphone, dan KTP pada Senin (13/11/2023) pukul 9.30 WIB.

Identitas dan Pendidikan

Ramayanti, lulusan Sarjana Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman 2009, melanjutkan pendidikan Profesi Dokter Umum di universitas yang sama hingga lulus pada 2011. Saat ini, ia bekerja di beberapa klinik di Bogor.

Kehidupan Pribadi dan Keluarga

Dr Qory, warga Kelurahan Nanggewer, Kabupaten Bogor, telah menikah selama 12 tahun dengan Willy Sulistio dan memiliki tiga anak, serta satu bayi dalam kandungan berusia enam bulan.

Kepergian Setelah Pertengkaran

Kepergian dr Qory dimulai dari pertengkaran mereka terkait masalah kejutan ulang tahun.

dr Qory pergi setelah memberi peringatan dan menyatakan keinginannya untuk bahagia.

Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)

Muncul dugaan KDRT dalam rumah tangga dr Qory, yang tidak dibantah oleh Willy. Willy mengakui kesalahannya dalam perlakuan emosional terhadap sang istri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here