Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorResmi Dibuka, 285 Pebulutangkis Ikuti Kejurkab Badminton 2023

Resmi Dibuka, 285 Pebulutangkis Ikuti Kejurkab Badminton 2023

Bogordaily.net – Sebanyak 285 pebulutangkis dari 35 klub mengikuti event yang akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 10 November di GOR Sahabat RZ, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengatakan, Kejurkab ini merupakan agenda wajib dari PBSI Kabupaten Bogor yang mempertandingkan 14 nomor dari KU Pra Usia Dini, Usia Dini, Anak Anak, Pemula, Remaja dan Taruna yang semuanya untuk kategori putra dan putri.

“Semua peserta yang ambil bagian dalam Kejurkab kali ini adalah para pebulutangkis binaan klub yang ada di PBSI Kabupaten Bogor,” kata Dedi Budi Sumardi, Selasa, 7 November 2023.

Baca juga : Selebgram Pendukung Palestina Ditawari Jadi Buzzer Israel, Dibayar Rp77 Juta

Ia menambahkan, ajang Kejurkab ini merupakan event wajib sebelum para atlet mengikuti Kejurprov dan Kejurnas.

“Saya berharap para atlet yang juara dari Kejurkab kali ini nantinya bisa berprestasi pada event Kejurprov atau Kejurnas mendatang,” jelasnya.

Selanjutnya, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang membuka dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dengan antusisanya para peserta yang ambil bagian dalam event .

Ia juga akan mendorong kepada PBSI Kabupaten Bogor untuk menggelar event Kejurkab ini minimal 2 kali dalam setahun.

Baca juga : 4 Jam Dipersiksa, G-Dragon BIGBANG Negatif Narkoba

“Semakin banyak event maka akan semakin sering para atlet bertanding secara resmi, yang bisa menjadi parameter mellihat perkembangan bakat dan potensi para atlet,” ujar Asnan AP

Menurut Asnan, dengan banyaknya event Kejurkab maka akan menjadi motivasi dan meningkatkan mental bertanding para atlet yang ada di Kabupaten Bogor.

“Dari ajang ini saya berharap akan muncul para atlet juara nasional atau juara dunia dari Kabupaten Bogor,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here