Wednesday, 15 May 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan, Cek Syaratnya

RS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan, Cek Syaratnya

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug membuka (loker) untuk Staf Marketing, upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan

Bagi kalian yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan di Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug khususnya di bagian Staf Marketing simak persyaratan di bawah sini:

Baca juga : Biodata Lengkap Baskara Putra (Hindia), Yang Viral Dituduh Satanic dan Iluminati

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Menguasai Photoshop, Canva Corel Draw, Adobe Illustrator.
  • Menguasai digital marketing, media sosial (Instagram, Facebook, YouTube dan Tiktok).
  • Kreatif/bisa menjadi content creator, komunikatif dan terbuka untuk fresh graduate.

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected].

Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug Jalan HOS Cokroaminoto No.4A, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Ini adalah kesempatan langka bagi mereka yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari tim Staf Marketing di .

Jadilah bagian dari upaya mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan.

Mengenal

Sebagai informasi Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sebelumnya beroperasional dengan nama Rumah Sakit Aminah sejak tahun 2006, di bawah naungan PT Medikarya Aminah Utama dan telah diakuisisi oleh Murni Teguh Hospitals pada awal tahun 2019.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dikembangkan sesuai dengan perubahan lingkungan yang dinamik serta tuntutan kebutuhan akan pelayanan rumah sakit yang terus meningkat.

Sehingga Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug sedang terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta fasilitasnya.

Selain bekerjasama dengan berbagai asuransi dan instansi / perusahaan, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug juga berkomitmen untuk berkontribusi pada program pemerintah melalui kerjasama jaminan kesehatan nasional (JKN).

Baca juga : Arti Nama Anak Kedua Atta dan Aurel, Azzura Humaira Nur Atta

PT Medikarya Aminah Utama telah melakukan evaluasi rumah sakit agar dapat berkembang menjadi rumah sakit yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perusahaan, masyarakat Kota Tangerang khususnya dan pemerintah pada umumnya.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug memiliki fasilitas yang lengkap antara lain: IGD 24 jam, poliklinik spesialis, radiologi (X-Ray, CT Scan 128 slices, USG), laboratorium patologi klinik, lab PCR, kamar bedah, kamar bersalin, NICU/ICU/HCU, hemodialisa, stroke service, rehabilitasi medik, phacoemulsifikasi, dan lainnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here