Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanTasyi Athasyia Ungkap Sedang Hamil Anak ke-4

Tasyi Athasyia Ungkap Sedang Hamil Anak ke-4

Bogordaily.net membagikan kabar bahwa dirinya tengah hamil melalui postingan terbarunya di Instagram pada Selasa, 28 November 2023.

Ternyata kehamilannya telah memasuki usia delapan bulan. Saudara kembar Tasya Farasya ini mengumumkan berita bahagia ini dengan sukacita.

Dalam video yang ia bagikan, tidak hanya berbagi momen-momen bahagia kehamilannya, tetapi juga memperlihatkan lika-liku perjalanan hidupnya yang tidak selalu mulus.

Baca juga : Jadwal Tayang Magic 5 Hari Ini 29 November 2023 di Indosiar. Cek di Sini

“Masya Allah dear adek, makasih udah kuat sampai saat ini, udah 8 bulan bersama di perut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek, yang sehat dan kuat terus ya,” ungkapnya di caption postingannya.

Ibu tiga anak ini juga sambil membagikan video yang menunjukkan lika-liku perjalanan kehidupannya yang tak selalu mulus. Bahkan belakangan dia menjadi sasaran hujatan netizen karena masalah dengan karyawannya.

Di awal video, Tasyi terlihat menunjukkan dirinya yang sedang berdoa hingga keluar air mata. Kemudian dia menampilkan beberapa judul berita tentang masalahnya dengan karyawannya.

Sekadar informasi, karyawannya menyebut Tasyi sudah memperlakukannya tidak manusiawi mulai tak membayar gaji hingga memberi makanan tak layak. Namun semuanya dibantah Tasyi dan suaminya dengan membuat klarifikasi, sayangnya mereka malah semakin dicibir.

Belum lagi pemberitaan tentang hubungannya dengan keluarganya termasuk Tasya Farasya juga membuatnya semakin dihujat.

Semua masalah itu menurut Tasyi ternyata dibarengi adanya kebahagiaan untuk dirinya dan keluarga. Dia dipercaya Tuhan untuk memiliki buah hati lagi.

“Terimakasih Ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat. Aku percaya sesulit apapun Engkau tau yang terbaik untuk hambamu, aku Yakin rencana mu lebih besar dari harapanku, terimakasih untuk segalanya,” katanya.

Baca juga : Hasil Seleksi Administrasi PLD Kemendesa 2023 Terbaru, Klik di Sini

Tasyi pun meminta doa pada followers dan netizen untuk kesehatan dirinya dan janin yang dikandungnya.

“Doain Kehamilan ku lancar ya aunty-aunty kesayangan, dan adek lahir dengan sehat, bahagia selalu semua, ingat Allah selalu ada di saat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya,” tandasnya.

Netizen mengucapkan selamat padanya Mereka beberapa sudah menduga-duga tentang kehamilan Tasyi karena memang selama ini ditutup-tutupi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here