Thursday, 25 July 2024
HomePolitikTim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo - Gibran Resmi Terbentuk di Kota Bogor

Tim Kampanye Daerah Pasangan Prabowo – Gibran Resmi Terbentuk di Kota Bogor

Bogordaily.net – Tim Kampanye Daerah (TKD) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pasangan Prabowo Subianto dan di Kota Bogor secara resmi terbentuk pada Kamis 9 November 2023.

Tim Kampanye Daerah (TKD) ini diperkuat oleh sembilan partai politik pendukung keduanya di Pemilu 2024, seperti Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Garuda, PBB, Prima, dan Gelora.

Struktur organisasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Bogor dihasilkan melalui musyawarah mufakat, dengan M Rusli Prihatevy sebagai Ketua, Sopian Ali Agam sebagai Sekretaris, dan Fajari Arya Sugiarto sebagai Bendahara.

Wakil Ketua termasuk Anita Primasari Mongan, Edi Darmawansyah, dan Pepen Firdaus, sementara posisi lainnya masih menunggu masukan dari partai koalisi.

M Rusli Prihatevy menyatakan bahwa pembentukan TKD di Kota Bogor merupakan inisiatif dari partai koalisi dalam KIM.

“Pihaknya bersepakat untuk bersatu, menyelenggarakan musyawarah, dan membentuk Partai Koalisi Indonesia Maju Kota Bogor,” kata M Rusli.

Selain itu, Ketua TKD tersebut mengungkapkan rencana peluncuran kantor sekretariat bersama untuk mendukung kampanye Prabowo-Gibran.

“Saya berharap dapat mencapai kemenangan mutlak di Kota Bogor pada Pemilu 2024.” ucapnya.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran, Sopian Ali Agam, menekankan pentingnya kerjasama antarpartai dalam KIM untuk mengawal kemenangan pasangan tersebut.

“Targetnya adalah satu putaran qobul.” ujarnya.

Bendahara TKD, Fajari Arya Sugiarto, optimis bahwa TKD ini dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Bogor, mengingat kekuatan partai-partai besar di kota tersebut.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Wakil Ketua TKD, Anita Primasari Mongan, dan Edi Darmawansyah, yang menyatakan kesiapan TKD untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, didukung oleh hasil survei yang mengarah ke arah positif.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here