Sunday, 5 May 2024
HomeOtomotifToyota Fortuner, Mobil Keluarga dengan Beragam Fitur Canggih

Toyota Fortuner, Mobil Keluarga dengan Beragam Fitur Canggih

Bogordaily.net salah satu mobil incaran konsumen di pasar otomotif Indonesia dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, serta harga di pasaran yang terus stabil.

Kehadiran menjadi rekomendasi mobil baru yang sangat mewah dan canggih, sehingga cocok dipakai sebagai mobil keluarga.

juga memiliki tipe yang banyak seperti tipe G, VRZ, SRZ hingga GR Sport.

Baca juga : Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Selain bisa menjadi mobil keluarga yang mewah dan canggih, mobil ini juga cocok untuk semua kalangan.

Kelebihan terlihat dari desain yang terlihat sangat elegan. Kehadiran mobil ini menjadi wujud inovasi terbaru dari pabrikan Toyota.

Bicara soal kualitas, Toyota New Fortuner pun tak diragukan lagi sebagai pesaing di kelasnya, mobil ini dibekali fitur yang sangat lengkap dan canggih.

Spesifikasi mobil SUV terbaru ini terlihat pertama dari mesin. Mesin atau dapur pacu yang digunakan mobil pesaing di kelasnya ini berupa bensin, serta diesel dengan 2 roda penggerak, 4×2 serta 4×4.

Pilihan mesin, ada mesin bensin tipe 2TR-FE Dual VVT-i kapasitas 2.694 cc atau mesin diesel tipe 2GD-FTV dengan kapasitas 2.393 cc. Keberadaan mesin ini pun akan membuat perjalanan anda akan semakin nyaman dan terkendali.

Baca juga : Ayat Seribu Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki Lengkap dengan Arti

Mobil ini mempunyai kapasitas hingga 7 orang, hal ini menjadikan mobil ini sangat cocok dan rekomendasi untuk anda pecinta SUV.

Tentunya anda bisa membeli unitnya di dengan mengunjungi langsung di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek di Instagram @toyota_citeureup. Atau bisa langsung hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here