Saturday, 24 February 2024
HomeHiburanUpdate Kasus Video Prank, Baim Wong Minta Doa 

Update Kasus Video Prank, Baim Wong Minta Doa 

Bogordaily.net – Kasus video prank yang melibatkan dan Prabowo Febryanto masih terus berlanjut hingga sekarang. Pelapor, Prabowo Febryanto, menginformasikan bahwa pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus ini memiliki unsur pidana atau tidak.

sendiri, saat diwawancarai di kanal YouTube Indosiar mengaku belum mengetahui perkembangan terbaru kasus tersebut. Dalam kesempatan itu, ia juga meminta doa dari masyarakat.

“Saya nggak tau, doain yang terbaik aja.”

Baca juga : Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

Prabowo Febryanto menjelaskan bahwa, proses penyelidikan terhadap laporannya terhadap sedang berlangsung.

“Tidak ada kendala selama penyelidikan, bisa dikatakan on the track dan selanjutnya akan diadakan gelar perkara,” ucap Prabowo Febryanto.

Menurut Prabowo Febryanto, gelar perkara tersebut kemungkinan akan dilakukan dalam bulan ini.

“Kalau digelar, ya awal bulan bisa dirilis sama Polres Jakarta Selatan apakah terlapor menjadi tersangka atau tidak. Kalau ini mentah, kami menyiapkan gelar perkara khusus,” tambahnya.

Meski telah dilaporkan sejak 6 Oktober 2022, sampai saat ini belum ada mediasi yang dilakukan polisi kepada Prabowo Febryanto dan .

Baca juga : Ayat Seribu Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki Lengkap dengan Arti

Prabowo Febryanto menyatakan, “Mediasi juga belum ada. Tapi saya dan terlapor pernah bertemu di kantornya, Kebayoran Lama, Laporan berlanjut. Namanya kami sudah melaporkan, berita viral, masa pesimis.”

dilaporkan atas dugaan tindak pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik atau Pengaduan Palsu.

Hal ini terkait dengan video prank yang dilakukannya terhadap petugas polisi jaga, yang melibatkan Paula Verhoeven pura-pura mengalami tindakan KDRT dari suaminya, .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here