Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorApresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya, Sendi Fardiansyah : Siap Melanjutkan

Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Bima Arya, Sendi Fardiansyah : Siap Melanjutkan

Bogordaily.net – , saat menghadiri refleksi Dedie Rachim yang bertajuk ‘Bogor Bisa Berlari' di Puri Begawan, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu, 20 Desember 2023 malam.

Diketahui, masa kepemimpinan selama 10 tahun memimpin Kota Bogor akan berakhir. Pada periode pertama, Bima didampingi Wakil Wali Kota Usmar Hariman dan di periode ke 2 ini bersama Dedie A Rachim.

Menurut Sendi, selama memimpin Kota Bogor, banyak capaian dan perubahan yang telah dilakukan .

Sosok Bima di Mata Sendi

merupakan sosok yang visioner, pintar dan memiliki integritas sehingga dalam 10 tahun kepemimpinannya banyak capaian-capaian dan perubahan yang telah dilakukan.

Baca juga : Tahun Baru, Polres Bogor Berlakukan Malam Tanpa Kendaraan di Puncak, Catat Jadwalnya

Kendati demikian, Sendi menyebut bahwa Kota Bogor ini kota yang berkembang, kota yang memiliki penduduk sangat padat dan tentu saja tantangan-tantangan atau persoalan pasti ada dan akan selalu ada di Kota Bogor.

“Pembangunan infrastruktur memang harus diakui Kang Bima sangat luar biasa, ditambah Kota Bogor memiliki satu potensi yakni Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tinggal di Kota Bogor sehingga menjadi satu keuntungan juga untuk pemerintah kota mendapatkan akses pendanaan yang lebih dari pemerintah pusat maupun provinsi. Dan itu dilakukan dengan baik oleh Kang Bima, sehingga hasilnya bisa kita rasakan terutama sejauh ini yang ada di pusat kota,” ucapnya.

Sendi mengatakan bahwa dalam setiap kebijakan Wali Kota itu pasti menyangkut hajat hidup banyak orang dan tentunya pasti ada pro dan kontra.

Contohnya, penataan transportasi pasti akan berbenturan dengan sopir angkot, pengusaha, masyarakat pengguna jasanya dan sebagainya, termasuk penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga sama pasti terjadi hal serupa, gesekan dan diskusi lainnya, pasti itu terjadi.

Baca juga : Siapa Daud Waas, Kontestan X Factor yang Bikin BCL Nangis

“Tetapi selama kita yakin, pemimpinnya yakin bahwa apa yang dilakukan itu untuk kebaikan yaa gass terus, terpenting kita juga harus berdialog dan bisa menjelaskan ke publik seperti apa kebijakan yang kita ambil dan arahnya kemana,” ungkapnya.

Harapan dan Doa Sendi

Selain itu, Sendi juga turut mendoakan kepada setelah nanti mengakhiri masa jabatannya sebagai dapat melanjutkan karirnya di tingkat yang lebih besar.

“Yang pasti Kang Bima kita doakan semoga sehat selalu, beliau masih sangat muda kita doakan semoga bisa berkarir mungkin ditingkat yang lebih besar, lebih dari Kota Bogor seperti di provinsi maupun nasional. Kita doakan Kang Bima semoga sukses dimanapun beliau berada,” pungkasnya.

Ketika ditanyakan, apakah apabila nanti menjadi pemimpin di Kota Bogor akan melanjutkan keberhasilan , Sendi Fardiansyah mengaku siap dan akan menyiapkan konsep program lebih baik lagi untuk kemajuan Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here