Thursday, 2 May 2024
HomePolitikAshanty Dampingi Anang Hermansyah Kampanye di Parung dan Tajurhalang Bogor

Ashanty Dampingi Anang Hermansyah Kampanye di Parung dan Tajurhalang Bogor

Bogordaily.net – Calon  legislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor,   kampanye di Desa Warujaya Kecamatan Parung, dan di Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, pada Senin 11 Desember 2023.

Dalam kegiatannya tersebut, didampingi istri tercinta . Setibanya di lokasi, mereka disambut warga yang sudah menunggu.

Pada kampanye tersebut, selalu mengingatkan , jika diberi kepercayaan mewakili masyarakat Kabupaten Bogor menjadi anggota legislatif agar selalu memperjuangkan aspirasi warga Bogor.

“Tentunya selalu memberikan manfaat bagi orang banyak. Sesuai pertama kali niat izin kepada keluarga mas Anang mencalonkan diri untuk berbuat baik lebih banyak,” ungkap .

Sementara itu, mengatakan, DPR RI menjadi tempat untuk pengabdian.

Anang pun sempat berdialog dengan warga yang hadir, dengan mendengarkan setiap aspirasi warga yang disampaikan kemudian menjawabnya.

juga berjanji bila terpilih nanti akan kembali lagi ke tempat yang ia kunjungi, guna merealisasikan program yang sudah disampaikan ke masyarakat.

“Bila terpilih nanti, tentu saja saya akan kembali lagi ke sini untuk merealisasikan program yang sudah saya sampaikan. Nanti juga akan dibangun Anang Center. Kegiatan hari ini juga sebagai bagian dari memenangkan Ganjar-Mahfud,” jelas Anang.

Selain itu, Anang mengingatkan masyarakat agar jangan Golput, dan jangan memilih karena uang.

Sebab menurutnya, lima menit pilihan di TPS akan menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Jangan Golput, jangan memilih karena uang. Karena lima menit akan menentukan lima tahun ke depan,” terang Anang.

Kemudian Anang menyampaikan bahwa nantinya ia juga akan fokus terhadap sektor pendidikan, kesehatan, hingga Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Karena sektor tersebut yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Maka itu akan menjadi konsen saya ke depannya,” pungkas Anang.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here