Thursday, 2 May 2024
HomePolitikCaleg PKS Tanah Sareal Muaz HD Serukan Masyarakat Agar Tolak Politik Uang

Caleg PKS Tanah Sareal Muaz HD Serukan Masyarakat Agar Tolak Politik Uang

Bogordaily.net – Calon legislatif () petahana DPRD Kota Bogor dari Partai Keadilan Sejahtera (), menyerukan kepada masyarakat agar tidak terjebak dalam praktik politik uang.

Hal tersebut disampaikan Muaz HD yang merupakan dari dapil Tanah Sareal saat mengadakan acara di RW 02, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Muaz HD menyampaikan, pentingnya menjaga integritas dan martabat dalam proses demokrasi.

“Saya mengingatkan masyarakat bahwa penyebaran politik uang dapat merusak esensi pemilihan umum. Yang seharusnya merupakan wadah bagi aspirasi masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas,” kata Ir. H. Muaz HD, M.M. Selasa 5 Desember 2023.

Dalam suasana yang penuh semangat, Muaz HD menegaskan masyarakat memiliki kekuatan untuk menolak praktik politik uang tersebut.

Ia pun menyerukan agar setiap pemilih memilih calon berdasarkan program, kapabilitas, dan rekam jejak yang dimiliki. Bukan semata-mata karena insentif finansial yang ditawarkan.

“Kami ingin membangun demokrasi yang sehat. Keputusan pemilihan didasarkan pada pertimbangan yang jelas dan tidak terpengaruh oleh iming-iming materi. Mari bersama-sama kita tegakkan prinsip keadilan dan integritas dalam setiap proses pemilihan,” ucap Muaz HD di hadapan masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu.

Sementara itu acara tersebut dihadiri puluhan warga dari berbagai kelompok usia dan latar belakang. Mereka menyimak pesan yang disampaikan oleh DPRD Kota Bogor dapil Tanah Sareal dari , H. Muaz HD.

Dalam menolak politik uang, Muaz HD berharap pesan tersebut dapat menjadi landasan bagi masyarakat dalam mengambil keputusan yang cerdas dan bertanggung jawab dalam pemilihan umum mendatang.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih yang konsisten selalu memperjuangkan aspirasi rakyat dan aspirasi umat Islam.

“Ayo kita bersama membangun NKRI berlandaskan Pancasila, menawarkan gagasan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah, jika menang Pemilu 2024,” tegasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here