Monday, 29 April 2024
HomeBeritaDokter Cindy Lestari Bagikan Tips Agar Lebih Cantik dengan Wajah Glowing

Dokter Cindy Lestari Bagikan Tips Agar Lebih Cantik dengan Wajah Glowing

Bogordaily.net –   memiliki kulit glowing berikut ini bisa kamu simak bagi yang ingin tampil lebih cantik sesuai keinginan.

Dokter Cindy Lestari, dipl. AAAM, selaku pemilik menyembut kriteria kecantikan mencakup wajah yang bersih, terawat, dengan tekstur kulit halus dan bebas jerawat. Untuk mencapai standar ini, perawatan khusus diperlukan.

Pertama, jika ada masalah jerawat maka penanganan langsung terhadap jerawat menjadi prioritas. Ini merupakan langkah awal untuk mencapai kulit yang bersih dan bebas masalah.

Baca Juga: ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor Sediakan Konsultasi Kecantikan Online

Selanjutnya, untuk mencapai tekstur kulit yang halus, menyediakan berbagai perawatan, termasuk exfoliasi dan perawatan laser.

“Metode ini diarahkan untuk meningkatkan kehalusan kulit, memberikan kilau alami, dan meningkatkan kecerahan wajah,” kata dr. Cindy Lestari dipl. AAAM, Kamis 7 Desember 2023.

Dokter Cindy juga melihat pentingnya hidrasi kulit. Dengan menawarkan perawatan Hydrotheraphy atau Skinbooster, bertujuan untuk meningkatkan kelembapan kulit dan memperkuat Skin barrier.

Hal ini berkontribusi pada menjaga kelembapan alami kulit, sehingga kulit tetap sehat dan bersinar.

Dengan demikian, menawarkan solusi termudah untuk mencapai kecantikan alami dan kulit yang bersinar bagi para peminat kecantikan. Demikian memiliki kulit glowing dari dr. Cindy Lestari.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here