Monday, 29 April 2024
HomePolitikFajari Aria Sugiarto Ajak Warga Sindangsari Senam Bersama

Fajari Aria Sugiarto Ajak Warga Sindangsari Senam Bersama

Bogordaily.net – Calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Bogor Timur & Tengah , mengajak warga Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur khususnya ibu-ibu, dalam kegiatan senam bersama.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran badan warga.

Dengan semangat kebersamaan, berinisiatif mengajak warga Sindangsari agar lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan keluarga.

“Senam bersama ini bukan hanya tentang gerakan tubuh, tetapi juga tentang membangun ikatan kekeluargaan di antara kita,” ujar pada Selasa 19 Desember 2023.

Kegiatan senam bersama yang dihadiri ratusan warga itu, tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antar warga.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, warga Sindangsari dapat saling mendukung dan menjadi lebih akrab satu sama lain,” kata Fajari.

Selain senam bersama, acara tersebut juga menawarkan semarak dengan menggelar berbagai lomba yang dapat diikuti oleh seluruh warga.

“Lomba-lomba tersebut dengan tujuan agar acara menjadi lebih seru dan menarik perhatian masyarakat. Diharapkan semua lapisan masyarakat, dari anak-anak hingga dewasa, dapat merasakan keseruan acara ini,” ucapnya.

yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bogor menegaskan, bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai kampanye politik, tetapi sebagai bentuk nyata dukungan kepada masyarakat.

“Saya ingin menjadi wakil rakyat yang benar-benar dekat dengan masyarakat, dan kegiatan ini adalah wujud dari komitmen tersebut,” tandasnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here