Sunday, 28 April 2024
HomePolitikGerindra Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Gadog

Gerindra Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Gadog

Bogordaily.net – Partai meresmikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Raya Puncak, Desa , Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin 4 Desember 2023.

Peresmian dilakukan oleh jajaran politisi Partai yakni Anggota DPR RI Fadli Zon dan Edi Santana serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor Tuti Alawiyah. Peresmian secara sederhana ini disaksikan pula oleh sejumlah pengurus dan tim sukses masing-masing.

Posko tersebut didirikan selain untuk memperkuat pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam juga sekaligus memperkuat raihan suara untuk Fadli Zon, Ricky Kurniawan, serta Tuti Alawiyah.

Baca juga : Song Kang Si Pemeran Utama Sweet Home 2: Profil, Karir dan Biodatanya

“Dengan adanya posko ini diharapkan bagi para relawan bisa berkoordinasi, rapat, komunikasi, di hari-hari kampanye sampai sampai pada hari H terutama di TPS-TPS,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadli Zon berharap aktivitas kampanye berlangsung secara positif, gembira, damai.

“Kita ingin berkampanye dengan gembira, tidak menjelek-jelekkan pihak lain, tidak perlu melakukan kampanye-kampanye negatif, semuanya positif. Saya yakin Insha Allah Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Bogor, di Jawa Barat, dan di Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Fadli berpesan pula kepada semua pengurus dan simpatisan wajib turun ke masyarakat secara langsung, tatap muka, menyerap aspirasi, serta menggunakan bermacam-macam platform, media sosial, dan media-media kampanye yang lain.

Baca juga : Profil Bryan Domani Pemeran Ameer Azzikra di Film 172 Days

Selain posko tersebut, sebelumnya telah mendirikan posko-posko lainnya baik posko yang didirikan oleh Partai maupun oleh masing-masing caleg di Dapilnya masing-masing.

“Saya kira ini adalah bagian dari kontestasi tentu harus melibatkan banyak personel baik itu dari struktur, dari sayap-sayap partai, dari relawan-relawan, dari berbagai elemen masyarakat yang saya kira tercermin di dalam tim relawan itu yang lebih beragam dan variatif,” timpal Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 Nomor Urut 1 Partai Hj. Tuti Alawiyah. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here