Sunday, 26 May 2024
HomePolitikJumling, Caleg PSI Kota Bogor Donal Jalin Silaturahmi dan Tampung Aspirasi

Jumling, Caleg PSI Kota Bogor Donal Jalin Silaturahmi dan Tampung Aspirasi

Bogordaily.net – Calon legislatif () dari Partai Solidaritas Indonesia () untuk Dapil 3 Bogor Barat, menggelar Jumat keliling (Jumling) di Masjid Al-Ikhlas RT 04/RW 04, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat 22 Desember 2023.

, S.Si memulai kegiatan dengan melakukan silaturahmi intensif bersama pengurus tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Rangkaian kunjungannya turut melibatkan partisipasi warga dalam salat Jumat, yang mana juga turut berpartisipasi dalam ibadah tersebut.

Setelah melaksanakan salat Jumat, melanjutkan agenda dengan mengunjungi salah satu rumah warga.

Di sana, ia dengan antusias mendengarkan aspirasi serta berdialog secara langsung dengan masyarakat setempat.

“Pendekatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen saya untuk terus memahami dan mewakili kepentingan masyarakat di Dapil 3 Bogor Barat,” ujar pria yang sering disapa Bro tersebut.

Tidak hanya itu, rangkaian kunjungan ini juga mencakup kegiatan bersama warga dalam makan siang.

Bro menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun hubungan yang lebih erat antara calon legislatif dan masyarakat.

“Saya hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan bersama-sama membangun perubahan positif bagi warga Dapil 3 Bogor Barat,” tandasnya.

Sebagai informasi, merupakan calon anggota DPRD Kota Bogor Dapil 3 (Bogor Barat) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSl) rutin menggelar bazaar minyak murah di 21 titik yang berada di Bogor Barat serta sosialisasi layanan BPJS Gratis.(Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here