Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanMember BLACKPINK Tak Memperbarui Kontrak Solo dengan YG Entertainment

Member BLACKPINK Tak Memperbarui Kontrak Solo dengan YG Entertainment

Bogordaily.net – Meskipun keempat anggota baru-baru ini memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup dengan , agensi tersebut secara resmi mengumumkan bahwa tidak akan ada perpanjangan kontrak individu untuk aktivitas solo anggota.

Pernyataan resmi dari , yang dirilis pada tanggal 29 Desember, menyatakan:

“Halo, ini .

baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu [para anggota].

Baca juga : Profil dan Biodata Jang Nara, Aktris yang Akhirnya Ungkap Sosok Suami

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas , dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat.

Terima kasih

Pengumuman ini datang beberapa hari setelah Jennie secara pribadi mengonfirmasi peluncuran label barunya, OA (ODD ATELIER), yang akan menjadi platform untuk aktivitas solonya di luar .

Pengumuman tersebut dibuat pada Minggu, 24 Desember 2023 melalui akun X miliknya di media sosial, dan telah mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Sebagaimana dilaporkan oleh The Korea Herald pada Senin, OA merupakan singkatan dari Odd Atelier, agensi yang didirikan oleh Jennie bersama ibunya pada bulan sebelumnya.

Saat ini, agensi tersebut fokus mendukung karier solo Jennie, sebagaimana diumumkan melalui akun Twitter Jennie.

Baca juga : Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2024. Cek di Sini Selengkapnya!

“Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat bersyukur atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA dan tentu saja ,” tulis Jennie.

Meskipun anggota lain belum secara resmi mengumumkan proyek solo mereka, keputusan menunjukkan fokus pada mendukung karier grup tanpa menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas individu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here