Friday, 3 May 2024
HomePolitikPerkuat Barisan Pendukung di Bogor, BM PAN Resmikan Posko Bersama Relawan Prabowo...

Perkuat Barisan Pendukung di Bogor, BM PAN Resmikan Posko Bersama Relawan Prabowo Gibran

Bogordaily.net – Wakil Ketua DPD , Boy Hidayat, S.Sos, menghadiri peresmian Posko Bersama Relawan di Kota Bogor, pada Minggu, 17 Desember 2023.

Menurut Boy Hidayat, Wakil Ketua DPD dan Juru Bicara , acara ini merupakan bagian dari fungsi politik mereka untuk memperkuat dan merapatkan barisan pendukung Prabowo-Gibran.

“Posko bersama ini adalah rumah bagi semua pendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujarnya.

Baca juga : Heboh, Anak Artis Diculik di Bogor!

Posko bersama relawan diharapkan menjadi tempat bersama bagi para pendukung, tanpa memandang latar belakang.

Program-program pentingnya meliputi koordinasi relawan, pelaksanaan bimbingan teknis bagi mereka, serta koordinasi sebagai saksi penting dalam penyelenggaraan pemilu mendatang.

“Kami juga memantau survey-survey yang ada untuk memperjuangkan kepentingan Bangsa melalui ,” tambah Boy Hidayat.

Rumah posko bersama ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi program seperti perbaikan ekonomi, program makanan dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

Baca juga : Istri Habib Rizieq Meninggal, Umi Pipik Bagikan Momen dengan Umi Syarifah

Menurut Boy Hidayat, Sekretaris Jenderal Gibranesia, makan siang dan susu gratis adalah bagian dari program penting yang berfungsi sebagai perbaikan gizi anak-anak bangsa.

“Kita ingin menghimpun suara-suara muda sebagai suara penentu kemenangan calon presiden Indonesia,” tambahnya.

Dengan slogan Gibranesia Kolaborasi Generasi, posko bersama relawan Prabowo-Gibran menjadi tempat kolaborasi semua pendukung mereka.

Acara ini diinisiasi oleh Muhammad Thoriq, sebagai Ketua Umum posko tersebut, turut dihadiri tokoh-tokoh penting Kota Bogor seperti Raditya Mahesa, Ketua , Yustinus E Mau, Ketua Bimtek Nasional Saksi Prabowo-Gibran, Kolonel purnawirawan Yudho Kasyanto Ketua Tim Aksi Politik PPIR, Sopian, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, dan Gumilar dari .(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here