Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorRatusan Warga Senam Bareng Agri Suryaningsih di Cigombong Bogor

Ratusan Warga Senam Bareng Agri Suryaningsih di Cigombong Bogor

Bogordaily.net –  Ratusan warga senam sehat bersama calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 asal Partai Golkar nomor urut 6 . Kegiatan berlangsung di lapangan Perumahan Panorama Lido, Desa Ciburuy, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Minggu 10 Desember 2023.

Kurang lebih 300 warga mengikuti senam sehat yang melibatkan para instruktur dari Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Bogor ini. Bukan hanya emak-emak, tapi kalangan remaja, anak-anak, dan bapak-bapak juga turut senam dengan penuh semangat.

mengatakan melalui kegiatan senam sehat tersebut dirinya mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bugar.

“Selain itu sebagai ajang sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mempromosikan perumahan Panorama Lido kepada masyarakat,” kata yang juga sebagai Manager Marketing Panorama Lido.

Melihat antusiasme warga yang begitu tinggi akan kegiatan senam tersebut, Agri berjanji akan terus menggalakkan senam pagi kepada masyarakat.

“Senam sehat pagi hari ini akan terus saya lakukan karena alhamdulilah animo masyarakat sangat luar biasa. Selain bermanfaat menjadikan badan sehat, ini juga bisa jadi sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi setelah kegiatan senam,” ungkapnya.

Selain senam sehat, Agri juga berencana mengadakan pasar murah dan kegiatan sosial lainnya bekerjasama dengan Sahabat Jaro Ade (Sahaja).

“Hari ini Sahaja tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Jadi kegiatan pasar murah bersama Sahaja akan dilakukan di lain waktu,” imbuh Agri.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here