Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug dan Puskesmas Jurang Mangu Adakan Gebyar Bumil Sehat

RS Murni Teguh Ciledug dan Puskesmas Jurang Mangu Adakan Gebyar Bumil Sehat

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug dan menyelenggarakan kegiatan , sebagai bentuk kerjasama dalam upaya meningkatkan kesehatan ibu hamil, 7 Desember 2023.

Pemeriksaan kesehatan ibu hamil dilakukan oleh Dokter Spesialis Obgyn , dr. Thomson, M.ked(OG), Sp.OG.

Dengan dukungan tim medis yang berkompeten, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang holistik bagi calon ibu.

Dalam kegiatan ini, para ibu hamil dapat menjalani pemeriksaan dan berkonsultasi langsung dengan dr. Thomson M.ked(OG), Sp.OG untuk mendapatkan informasi serta saran kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Hal ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya perawatan kesehatan selama masa kehamilan.

Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan ini juga melibatkan penyuluhan mengenai nutrisi yang tepat untuk ibu hamil dan janin.

Baca juga : Heboh, Anak Artis Diculik di Bogor!

Para ibu hamil diajak untuk lebih memahami pentingnya pola makan seimbang demi kesehatan ibu dan perkembangan bayi yang optimal.

Melalui sinergi antara Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dan , diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan berkualitas, khususnya bagi ibu hamil.

yang digelar dan ini menjadi langkah nyata dalam mendukung program kesehatan masyarakat dan memberikan perhatian khusus pada ibu hamil demi kelahiran yang sehat dan selamat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here