Thursday, 2 May 2024
HomeViralTanggal 3 Desember Hari Apa Viral Tiktok. Begini Asal Usul dan Penjelasannya

Tanggal 3 Desember Hari Apa Viral Tiktok. Begini Asal Usul dan Penjelasannya

Bogordaily.net – Tanggal 3 Desember hari apa . Pada tanggal 3 Desember, warganet Indonesia tengah dihebohkan oleh tren yang di platform .

Fenomena ini terkait dengan lagu “Heather” karya Conan Gray yang mengandung lirik sentimental tentang kenangan romantis di tanggal tersebut.

Lirik yang menginspirasi tren ini menyoroti momen ketika seseorang memberikan sweter kepada kekasihnya dengan kata-kata manis, menciptakan nuansa cinta yang intens.

Video yang bermunculan menggambarkan orang-orang yang mengikuti tren ini dengan meminjam atau menukar sweter, menciptakan kisah romantis serupa dengan yang tergambar dalam lagu.

Tren ini, yang pertama kali muncul pada tahun 2020 bersamaan dengan perilisan lagu, kini masih memukau pengguna dengan kreativitas mereka dalam mengekspresikan hubungan asmara.

Seiring dengan maraknya video yang menggambarkan perasaan cinta dan romantisme, fenomena ini menjadi semacam tradisi daring yang meriah di kalangan pengguna Indonesia.

Untuk itulah tren ini biasanya dilakukan oleh orang yang sedang menjalani hubungan asmara.

Mereka mengalami kisah yang serupa dengan lirik lagu tersebut atau sedang menyatakan cinta terhadap pasangannya.

Meramaikan tren tersebut, salah seorang pengguna dengan akun @soviaa.indriyani mengunggah sebuah video yang menyatakan ingin meminjam sweater.

“Tolong, inpo yang sweaternya nganggur, soalnya gue mau ikut tren tanggal 3 Desember, disegerakan ya ages ya,” tulis @soviaa.indriyani dalam video tersebut, dilansir Hops.ID pada 2 Desember 2023.

Demikian informasi dan ulasan mengenai tanggal 3 Desember hari apa tiktok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here