Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorTergantung di Pohon, Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Tenjo Bogor

Tergantung di Pohon, Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Tenjo Bogor

Bogordaily.net Seorang pria ditemukan membusuk di sebuah perkebunan warga di Desa Singabangsa, Kecamatan , , Jumat, 15 Desember 2023.

Pria tersebut ditemukan warga dalam kondisi beberapa bagian tubuh telah membusuk. Selain itu leher korban terjerat tali yang terikat pada salah satu dahan sebuah pohon.

Kapolsek Iptu Zalukhu menyebut mayat korban belum diketahui identitasnya. Untuk saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum dapat dipastikan terkait penyebab kematiannya.

“Kami sudah datang ke lokasi tempat penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut. Jajaran kepolisian juga sudah melakukan olah cek TKP dan untuk saat dugaan sementara korban melakukan bunuh diri,” kata Iptu Zalukhu, Jumat 15 Desember 2023.

Ia menjelaskan, kronologi penemuan mayat berawal saat ada warga sekitar yang melintas TKP, dan melihat ada sesosok tubuh manusia, tergantung di sebuah pohon dengan kondisi tubuh yang sudah mulai membusuk.

“Warga tersebut langsung melaporkan hal ini ke pihak pengurus RT setempat dan langsung menghubungi Polsek Polres Bogor,” jelasnya.

Polisi menambahkan, diduga korban yang di perkebunan Kecamatan , telah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Hal ini terlihat dari kondisi jenazah korban yang sudah mengalami pembusukan di beberapa bagian tubuhnya.

“Saat ini jenazah korban sudah kami lakukan evakuasi dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” ujar Iptu Zalukhu.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here