Monday, 4 March 2024
HomeKota Bogor56 Sekolah Se-Bogor Raya Siap Ikuti UIKA Champions League 2024

56 Sekolah Se-Bogor Raya Siap Ikuti UIKA Champions League 2024

Bogordaily.net – Sebanyak 56 sekolah yang terdiri dari 24 kategori SMP/MTS dan 32 dari SMA/SMK ikut berpartisipasi dalam kegiatan Technical Meeting Duta UIKA Champions League (UCL) 2024, yang berlangsung di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq, Sabtu 20 Januari 2024.

Ketua Pelaksana , Hanief Fathullah Harun mengatakan bahwa, techmeet kali ini bertujuan untuk membahas alur pertandingan dan alur permainan sepak bola yang akan diadakan selama 10 hari ke depan itu.

“Acaranya akan dilaksanakan di Gor Indoor A Pajajaran Bogor, dari tanggal 22-31/1/2024. Nah, techmeet kali ini membahas peraturan-peraturan yang diberikan pihak panitia, wasit, kepolisian, tentang keamanan, tentang nanti bagaimana sistem pertandingan dari fase grup sampai ke fase babak gugur, semifinal dan final,” kata Hanief.

Baca juga : Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Resmikan GS Slalom Team

Menurutnya, technical Meeting saat ini diperuntukkan oleh koordinator atau para pemain saja, untuk mendengarkan aturan permainan dari panitia UCL yang disampaikan oleh koordinator wasit.

Ia menambahkan, diselenggarakannya UCL ini dapat membantu meluaskan jaringan kampus dan mempromosikan kampus.

“Intinya niat kami untuk mengharumkan nama kampus dan membangun citra baik UIKA di sekolah sekolah yang ada di Bogor Raya,” jelasnya.

Baca juga : Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Usai Idap Kanker

Selanjutnya, Perwakilan SMAN 1 Rancabungur, M Raihan Herlambang mengaku senang dan bangga sekolahnya bisa ikut ambil bagian dalam UCL tahun ini.

“Tentu saya sangat senang sekolah saya bisa ikut kegiatan ini, karena di mata saya UCL UIKA merupakan salah satu kejuaraan olahraga bergengsi di kalangan pelajar Kota dan Kabupaten Bogor,” ujar Raihan.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here