Monday, 29 April 2024
HomePolitikKumpulkan Gen Z, Anak Muda Bogor Ini Siap All In Prabowo-Gibran

Kumpulkan Gen Z, Anak Muda Bogor Ini Siap All In Prabowo-Gibran

Bogordaily.net Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta pasangan capres dan cawapres menggelar diskusi di Bogor.

Diskusi Kopdar pemilihmuda.id bertemakan “Menjemput Tambahan 22 Juta Suara Anak Muda dari Kabupaten Bogor,” itu berlangsung di Caffe Kopi Dari Hati Leuwiliang Bogor, Jumat, 26 Januari 2024.

Fanta Roadshow bersama ratusan Gen Z dihadiri TKN Fanta M. Mahdum Pathonah, Business Woman Kabupaten Bogor Yusi Endang dan Sri Mutia Rahayu Mojang Pinilih Kabupaten Bogor.

TKN Fanta menargetkan raihan suara milenial dan generasi atau gen Z di Bogor 70% suara anak muda. Sebab jumlah suara Prabowo tercatat dua kali meraih suara dominan di Bogor pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019.

TKN Fanta Prabowo
Diskusi Kopdar pemilihmuda.id di Leuwiliang Bogor, Jumat, 26 Januari 2024. (Albin/Bogordaily.net).

“Anak muda harus berperan aktif dalam mengaktualisasikan gagasan. Ide kreatif juga menjadi centre gerakan masyarakat sehingga dapat menang telak di Kabupaten Bogor,” ujar Fanta M Mahdum, Jum'at 26 Januari 2024.

Menurutnya, Prabowo Gibran dapat menampung aspirasi anak muda dengan berbagai program-program unggulan yang ditawarkan. Ia juga yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Prabowo Gibran menang sekali putaran,” imbuhnya.

Selanjutnya, Sri Mutia Rahayu mengatakan pentingnya peran pemuda berpartisipasi dalam politik untuk mendongkrak ekonomi nasional maupun lokal.

“Dalam menjemput Indonesia Emas 2045 membutuhkan partisipasi teman-teman dalam menuangkan aspirasi melalui politik, pemuda harus berperan,” kata Sri.

Kemudian, menurut Yusi Endang, memilih Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Yakni dengan mendorong ekonomi digital, ekonomi syariah, dan pertumbuhan ekonomi, mendorong kemajuan pariwisita. Lalu isu lingkungan seperti carbon credit dan lainnya.

“Dengan mendorong ekonomi kreatif dan digital membutuhkan dukungan dari berbagai elemen khususnya anak muda. Sehingga memilih Prabowo Gibran adalah solusi kongkrit,” ungkapnya. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here