Tuesday, 27 February 2024
HomePolitikAshanty Dampingi Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede Bogor

Ashanty Dampingi Anang Hermansyah Blusukan di Bojonggede Bogor

Bogordaily.net turun langsung mendampingi sang suami, yang tengah mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

Meski hujan turun, semangat blusukan tetap tinggi saat rombongan keluarga Hermansyah menyapa warga di Kecamatan Bojonggede pada Senin, 29 Januari 2024.

Antusiasme warga Bojonggede terlihat jelas saat mereka menunggu kedatangan dan .

mendampingi saat blusukan di Kecamatan Bogorgede, Kabupaten Bogor pada Senin 29 Januari 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

, tanpa terpengaruh oleh cuaca  tetap turun langsung untuk menyapa warga dan memberikan dukungan kepada suaminya.

“Ibu bapak sekalian, terima kasih atas sambutannya. Saya harapkan dukungan dan doa restunya untuk suami saya, Anang, nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan. Saya ingatkan kembali kepada ibu-ibu sekalian untuk ramai-ramai datang ke TPS dan mencoblos Mas Anang pada kertas kuning DPR RI nomor partai 3 PDI Perjuangan nomor urut 3,” papar penuh semangat.

Sementara itu, , yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan, menyapa warga Desa Waringin Jaya, Cimanggis, Kedung Waringin, serta Desa Bojonggede.

Dalam sambutannya, Anang mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bersedia menerima dan mendukungnya.

“Terima kasih, ibu-ibu, sudah bersedia menerima dan mendukung saya untuk mewakili di DPR RI. Saya ingatkan kembali agar jangan lupa pada tanggal 14 Februari kita sama-sama mensukseskan pemilu 2024 ini dengan memilih saya nomor 3 dari Partai PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Mahfud nomor 3 sebagai calon presiden kita,” ungkap Anang Hermansyah.

Di tengah guyuran hujan dan antusiasme warga, Anang Hermansyah dan terharu atas sambutan hangat di Kecamatan Bojonggede.

Meski cuaca tidak bersahabat, mereka tetap blusukan dari kampung ke kampung, mensosialisasikan Ganjar Mahfud sebagai calon presiden.

Serta mengingatkan pentingnya hak pilih seluruh warga pada tanggal 14 Februari mendatang. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here