Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanRestoran Karen's Diner Jakarta Resmi Tutup

Restoran Karen’s Diner Jakarta Resmi Tutup

Bogordaily.net – Restoran Karen’s Diner, yang sebelumnya viral dengan konsep pelayanan juteknya, kini menjadi sorotan setelah kabar cabangnya di Jakarta tutup.

Berita ini mengejutkan banyak pihak, terutama setelah restoran ini menjadi viral beberapa waktu lalu dengan konsep uniknya.

Kabar penutupan ini tersebar melalui media sosial, di mana banyak pengguna mengungkapkan kejutan mereka atas kabar bahwa Karen’s Diner Jakarta telah tutup.

Unggahan tersebut menjelaskan bahwa penutupan ini disebabkan oleh status cabang tersebut yang awalnya hanya bersifat pop-up store dan terbatas oleh kontrak.

Baca juga : Terlalu Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Diduga Nikah Siri

Meskipun cabang di Jakarta telah ditutup, Karen’s Diner tetap eksis dengan cabang lainnya di Bali.

Sebelumnya, Karen’s Diner konfirmasi pembukaan cabang di Indonesia melalui akun Instagram resminya pada Kamis, 10 November 2022.

Restoran asal Australia tersebut akan dibuka di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang. Mereka mengatakan akan bekerja sama dengan Bengkel Burger.

Baca juga : Lima Mafaat PMM untuk Guru dan Kepala Sekolah

“Oi Indonesia! Rumor-rumor itu memang benar. Kamu minta dan sekarang resmi! Karen’s Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk burger yang enak dan pelayanan yang kasar,” tulis akun Instagram @karensdinerofficial.

Karen’s Diner Indonesia tetap akan mengusung konsep yang sama dengan restoran aslinya, yakni memberikan pelayanan yang menyebalkan.

Sebelumnya, isu pembukaan cabang di Indonesia sudah ramai dibicarakan netizen. Hal itu disebabkan karena unggahan Twitter Karen’s Diner pada Juli lalu.

Pihaknya meminta seribu retweet apabila masyarakat Indonesia ingin Karen’s Diner buka cabang di Tanah Air. Untuk diketahui, Karen’s Diner merupakan restoran yang mengusung konsep nyeleneh, di mana pengunjung akan dimaki-maki oleh pelayannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here