Tuesday, 27 February 2024
HomePolitikEddy Soeparno dan Sawitri Konsolidasi Ribuan Saksi dan Relawan di Bogor

Eddy Soeparno dan Sawitri Konsolidasi Ribuan Saksi dan Relawan di Bogor

Bogordaily.net Sekjen yang juga anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur bersama caleg DPRD Kota Bogor Dapil V Sawitri Soeparno menggelar konsolidasi internal bersama ribuan relawan dan saksi dalam acara .

Acara digelar di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu 27 Januari 2024.

Menurut Eddy ini merupakan apresiasi terhadap relawan dan saksi yang selama ini terus melakukan konsolidasi pemenangan Kang Eddy di Kota Bogor maupun Teh Sawitri di wilayah Bogor Utara.

“Jadi ini adalah acara internal relawan-relawan dan saksi kita di Bogor Utara yang sudah dilatih dan didaftarkan secara resmi ke KPU. ini tentu sebagai bagian dari konsolidasi internal sekaligus juga hiburan mereka untuk lebih semangat lagi menuju tanggal 14 Februari nanti,” kata Eddy.

Dalam acara ini, juga mempersiapkan hadiah untuk relawan dan saksi Kang Eddy dan Teh Sawitri. Mulai dari mesin cuci, tv, kulkas sampai sepeda.

Dihadiri Siti KDI dan Elly Sugigi

Sementara itu selain Eddy Soeparno dan Sawitri Soeparno, acara juga dimeriahkan artis ibu kota antara lain Elly Sugigi dan penyanyi Siti KDI.

“Kalau aspirasi saksi dan relawan macam-macam ada yang minta jalan sehat ada yang minta ziarah. Kenapa kita pilih konsolidasi dengan supaya acaranya lebih tertib, tidak membuat macet dan tidak mengganggu masyarakat lain,” jelasnya.

Menjelang pelaksanaan pemilu nanti, Eddy berharap pelaksanaannya berjalan fair dan tidak ada paksaan kepada warga Kota Bogor untuk memilih calon legislatif (caleg) tertentu.

“Saya mempunyai 6.000 saksi yang terlatih dan tersebar hampir di semua TPS. Karena itu kalau ada pihak-pihak tertentu yang kemudian mendesak maupun mendorong warga untuk memilih caleg tertentu maka saya pasti dengar dan ketahui,” imbuhnya.

Eddy menegaskan 6.000 relawan dan saksi di Kota Bogor ini terus bergerak mensosialisasikan kerja-kerja nyata Eddy Soeparno di DPR RI.

“Relawan dan saksi ini sudah kita berikan pelatihan secara terus menerus dan saat ini terus bergerak di tengah masyarakat melakukan sosialisasi surat suara. Semuanya semangat untuk memenangkan Kang Eddy dan Teh Sawitri,” tutup Eddy. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here