Monday, 6 May 2024
HomeKulinerEs Durian Pakuan Bang Ali, Surganya Pecinta Durian!

Es Durian Pakuan Bang Ali, Surganya Pecinta Durian!

Bogordaily.net – Kota Bogor kini tidak hanya terkenal dengan curah hujan tinggi, tetapi juga sebagai surganya kuliner, terutama olahan durian. Salah satu destinasi kuliner yang patut dikunjungi adalah Pakuan Bang Ali, berlokasi di Jalan Ciheleut, Barangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Bagi para pencinta durian, Pakuan Bang Ali merupakan pilihan yang tak dapat dilewatkan. Terkenal dengan rasa lezat dan creamy, ini menjadi favorit yang selalu menggoda lidah.

Meskipun antrian panjang sering terjadi, para pembeli setia tidak pernah keberatan menunggu.

Baca juga : Restoran Karen's Diner Jakarta Resmi Tutup

Dengan hanya Rp10 Ribu, pembeli dapat menikmati kelezatan yang tidak tertandingi ini.

Bang Ali, penjual mengatakan, bahwa setiap hari bisa menghabiskan sekitar 90 Kg durian, dan stoknya habis setiap harinya.

“Meskipun buka dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB, ini seringkali habis sebelum waktu yang ditentukan,” kata Bang Ali, saat diwawancarai Kamis 18 Januari 2024.

ini hadir dalam tiga varian, yaitu es pisang ijo, es podeng, dan durian. Namun, menjadi yang paling diminati oleh pengunjung.

Baca juga : Sinopsis Film Pasutri Gaje: Lika-liku Rumah Tangga Pasangan PNS

Bang Ali memulai jualannya sejak tahun 2003 dan hingga kini terus menarik perhatian pengunjung, sehingga membuka dua cabang di Bogor, yakni di Jalan Ciheuleut dan depan Gor Padjajaran Bogor.

Salah satu pembeli, Daffa menyampaikan, dengan harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak banget, membuat ini tak tergantikan.

“Jadi, bagi pecinta durian yang berkunjung ke Bogor, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan Pakuan Bang Ali,” ungkapnya.(Rizqy Febrianti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here