Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorGabungnya Dedie A Rachim ke PAN, Rifki Alaydrus : Menginspirasi Kader Kota...

Gabungnya Dedie A Rachim ke PAN, Rifki Alaydrus : Menginspirasi Kader Kota Bogor

Bogordaily.net , Wakil Wali Kota Bogor, baru-baru ini resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). sebut langkah ini dianggap sebagai penyemangat baru bagi kader PAN di Kota Bogor.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dari Fraksi PAN ini, menyatakan bahwa ini akan membawa energi positif bagi kader PAN yang tengah berjuang memenangkan konstelasi pemilihan legislatif 2024.

“Ini menjadi energi positif bagi kader PAN yang sedang berjuang untuk memenangkan konstelasi pileg 2024,” ungkap kepada Bogordaily.net Senin, 29 Januari 2024.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Harapan Rifki untuk

juga menyampaikan harapannya bahwa, kehadiran akan menjadi pendorong untuk melanjutkan pembangunan yang telah diinisiasi oleh Bima Arya, Wali Kota Bogor selama dua periode.

“Semoga dengan bergabungnya , ke depannya bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Bima Arya selama 10 tahun. Ini merupakan dorongan positif untuk pembangunan Kota Bogor,” tambah Rifki.

Mengenai agenda politik, Rifki menyebutkan bahwa saat ini konsentrasi terutama di pemilu legislatif dan presiden.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Para kader PAN Kota Bogor untuk intens turun ke wilayah, berbaur dengan masyarakat, dan meraih dukungan agar pada pemilu 14 Februari 2024, PAN dapat meraih hasil maksimal.

“Kita genjot para kader PAN Kota Bogor untuk terus turun ke wilayah menyapa dan berbaur dengan masyarakat agar mendapatkan dukungan pada pemilu 14 Februari 2024 dengan hasil yang maksimal,” jelas Rifki.

berharap bahwa, dengan kehadiran , PAN Kota Bogor dapat meraih kemenangan di Kota Bogor, dengan target satu daerah pemilihan (dapil) dua kursi.

“Harapan kita nantinya target 1 dapil 2 kursi. Insyaallah semuanya tidak ada yang tidak mungkin dengan para pejuang PAN Kota Bogor. Ditambah sudah ada energi baru dari , semoga ini menjadi nilai positif bagi kader. PAN Menang, Dedie A Rachim Jadi Wali Kota Bogor,” tandasnya.(Ibnu galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here