Monday, 29 April 2024
HomePolitikGanjar dan Anies Bakal Koalisi di Putaran Kedua, Fadli Zon: Prabowo Menang...

Ganjar dan Anies Bakal Koalisi di Putaran Kedua, Fadli Zon: Prabowo Menang 1 Putaran

Bogordaily.net — Wacana pasangan Capres-Cawapres Pranowo-Mahfud MD dan Baswedan-Muhaimin Iskandar pada putaran kedua Pilpres direspons Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra .

“Kita tak mau berandai-andai, sekarang target 02 itu bisa menang satu putaran,” ucapnya yang ditemui di Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu malam 13 Januari 2024.

Jika Capres -Gibran menang satu putaran, kata Fadli, maka legitimasi kemenangan bakal lebih mantap.

Fadli menyatakan tim kampanye nasional (TKN) -Gibran sangat optimistis menang satu putaran.

“Hal ini bisa dilihat dari hasil-hasil survei. Tinggal sedikit lagi. Indikatornya tinggal tiga-empat persen. -Gibran tetap di (peringkat) atas,” katanya.

Apalagi jika melihat hasil debat terakhir pekan kemarin. “Orang pikir ini lomba debat. Bukan, ini bukan cerdas cermat dan bukan lomba debat. Ini lomba mencari dukungan dan simpati rakyat. Dan ternyata masyarakat makin simpati terhadap . Pak dinilai sedemikian rupa, 5 dari 10, 11 dari 100, sebetulnya (itu) sikap melecehkan TNI, melecehkan institusi pertahanan kita. Nah justru ini membuat masyarakat semakin simpati kepada Pak Prabowo,” ungkap dia.

Pemkab Bogor Ajak Kades dan Kiyai Serukan Pemilu Damai

Apalagi, lanjutnya, data-data yang digunakan banyak yang keliru. “700 triliun seolah-olah per tahun begitu ya. Padahal itu empat tahun dan itu bukan untuk alutsista. Padahal Pak Prabowo tidak seperti itu. Bahkan tidak ada keluarga Pak Prabowo yang berbisnis di bidang pertahanan, sama sekali. Tapi kan Pak Prabowo ga mau ngomong itu,” papar .
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here