Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalHasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska Tersingkir di Perempatfinal

Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska Tersingkir di Perempatfinal

Bogordaily.net – Hasil , satu-satunya tunggal putri wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung tersingkir di babak perempatfinal.

Gregoria kalah saat berhadapan dengan wakil China Chen Yu Fei. Bermain dua gim dengan hasil 13-21 dan 17-21.

Pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat, 12, Januari 2024.

Gregoria mengatakan catatan terbesar ada di gim pertama karena ia banyak melakukan kesalahan sendiri yang harusnya tidak dilakukan.

“Karena hal itu, di gim kedua Chen Yu Fei terlihat kepercayaan dirinya meningkat,” ujar Gregoria dalam keterangannya di laman resmi PBSI.

“Bisa dibilang di gim kedua saya sudah mulai menemukan irama dan kontrol permainan tapi balik lagi saya banyak melakukan kesalahan sendiri,” katanya lagi.

Ia menyebut ada perbedaan kondisi lapangan hari ini, tetapi itu bukan alasan karena menurutnya lawan juga merasakan.

“Bisa dilihat beberapa kali kami melakukan salah kontrol. Namun mungkin bedanya dia lebih bisa cepat menguasai,” imbuhnya.

Sementara itu satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di adalah ganda putra pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebelumnya Fajar/Rian menang melawan wakil Chinese Taipei Lee Fang Chih/Lee Fang Jen dengan hasil 21-13, 21-12. Pasangan ganda putra Indonesia itu bersiap menghadapi wakil China, Liang Wei Kang/Wang Chang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here