Monday, 29 April 2024
HomeNasionalJadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Berburu Tiket Final

Jadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Berburu Tiket Final

Bogordaily.net – Jadwal Daihatsu hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. Empat wakil Indonesia yang bertanding di babak semifinal bersiap merebut tiket final.

Empat wakil Indonesia bertanding dalam di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. Mereka adalah 2 wakil Indonesia dari ganda putra, 1 tunggal putra dan 1 ganda putri.

Pada nomor ganda putri pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil pasangan Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen. Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia itu menang telak dengan skor 21-10, 21-16. Lanny/Ribka akan menghadapi wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning.

Dari nomor ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga melaju ke babak semifinal. Leo/Daniel menang usai menghadang wakil Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dengan hasil 21-14, 21-12.

Wakil ganda putra lainnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menang melawan rekannya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Bermain dua gim Fajar/Rian menang dengan skor 21-13 dan 21-12.

Pada babak semifinal dua wakil ganda putra siap berhadapan. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Satu tiket final sudah diraih Indonesia antara pasangan Leo/Daniel atau Fajar/Rian dipastikan akan melaju ke babak final Daihatsu .

Kemudian pada nomor tunggal putra satu-satunya wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sebelumnya mengalahkan wakil Singapura Loh Kean Yew. Bermain dua gim, Ginting menang dengan hasil 21-17 dan 21-19. Pada babak semifinal Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil Kanada Brian Yang.

Daftar Wakil Indonesia di Semifinal

Ganda putra:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto(Indonesia).

Ganda putri:

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (Indonesia) vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)

Tunggal putra:

Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Brian Yang (Kanada).

Jadwal

Daihatsu Indonesia Masters digelar sejak Selasa, 23 Januari 2024 sampai Minggu, 28 Januari 2024. Tahun ini terdapat 21 wakil dari Indonesia.

Mereka adalah 4 wakil tunggal putra, lalu 3 wakil tunggal putri. Selain itu ada 4 wakil ganda putra, 5 wakil ganda putri, serta 5 wakil ganda campuran.

Dari 21 wakil Indonesia, tersisa 4 yang lolos ke babak semifinal . Mereka bersiap merebut tiket final dalam pertandingan yang digelar hari ini Sabtu, 27 Januari 2024.

Indonesia Masters ditayangkan secara langsung di iNews Tv. Atau bisa disaksikan melalui live streaming kanal YouTube BWF TV dengan cara klik di sini atau SPOTV di Vision+.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here