Saturday, 24 February 2024
HomeKota BogorKejuaraan Catur Junior & Open Tournament Bogordaily Cup 2024

Kejuaraan Catur Junior & Open Tournament Bogordaily Cup 2024

Bogordaily.net menggelar junior non master & open tournament Piala Bogordaily Cup, pada Sabtu 20 Januari 2024.

Dalam kejuaraan ini, diikuti sebanyak 90 peserta dari berbagai kategori mulai dari usia dini hingga dewasa, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA.

Bendahara Umum Arif Rahman mengatakan bahwa, untuk peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut dari tingkat TK, sebanyak 8 orang, SD 28 orang, SMP 20 orang, dan SMA 13 orang.

Baca juga : Goyang Heboh Nagita Slavina di Private Party

Menurutnya, para peserta yang mengikuti merupakan dari binaan , namun tidak hanya membawahi para atlet binaan Kota Bogor tetapi berbagai daerah lainnya.

Ia mengucapkan apresiasi terhadap kedai Pak Ciman yang sudah mensupport terlenggaranya non master dan open tournament tersebut, sehingga dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah kedai pak ciman ini mensponsori, salah satunya pak Kasatlantas Kompol Galih Apria dan beliau sangat antusias,” ujar Arif Rahman kepada Bogordaily.net, Sabtu 20 Januari 2024.

Mencari Bibit Unggul Para Atlet

Ia berharap, pelaksanaan selanjutnya dapat digelar kembali tentunya untuk terus dapat menjaring bibit unggul para atlet catur khususnya di Kota Bogor.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya, dan mudah mudahan harapannya akan kita laksanakan kembali, karena kita akan menjaring bibit catur yang potensial di kota Bogor,” jelasnya.

Baca juga : KemenKopUKM Dorong Uji Coba Penyaluran KUR Menggunakan Skema Credit Scoring

Selanjutnya, Manajemen Kedai Pak Ciman Alfonso Kenny mengungkapkan bahwa, sangat antusias dengan pelaksanaan yang diikuti oleh puluhan peserta tersebut.

“Kami sangat antusias sekali bisa menerima adik-adik junior untuk bertanding di sini, untuk mengasah skill catur disini. Terlihat adik adik ini main catur nya sudah sangat baik,” ujar Alfonso kepda Bogordaily.net.

Ia turut berharap, kedepanya dapat berkontribusi dalam menjaring bibit-bibit unggul atlet catur di Indonesia khususnya di kota Bogor.

“Kami harapkan ke depannya kami bisa andil bagian juga bagi kemajuan catur di Indonesia khususnya di kota Bogor dan diharapkan dapat menjaring bibit baru atlet catur,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here