Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorMU Perubahan Korda Kota Bogor Totalitas Menangkan Capres AMIN

MU Perubahan Korda Kota Bogor Totalitas Menangkan Capres AMIN

Bogordaily.net – Dukungan terhadap Paslon no 1, , terus menguat di Kota Bogor. Deklarasi dukungan dilakukan organisasi yang dinamai Masyarakat Untuk Perubahan (MU Perubahan) Korda Kota Bogor.

Acara deklarasi yang sekaligus pengukuhan pengurus , di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis 11 Januari 2024.

Deklarasi dihadiri langsung, M. Tamsil Linrung dan Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin, KH Muhyidin Djunaedi tokoh ulama Bogor, Ketua MU Perubahan Kota Bogor Unggul Cahyaka, Beni Pramuka ketum MU Perubahan pusat, warga persyarikatan, perwakilan partai koalisi perubahan, tokoh agama dan relawan Amin dari berbagai simpul serta berbagai elemen masyarakat Kota Bogor pendukung Amin lainnya.

Asisten pelatih Timnas AMIN, M. Tamsil Linrung mengatakan, ini kegiatan MU Perubahan yang dikukuhkan untuk kesekian kalinya, sebab hampir setiap hari ada kegiatannya di berbagai daerah. Hari ini dikukuhkan kepengurusan .

Baca juga : Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Ini sebuah bentuk kegiatan yang akan memberikan dukungan guna meningkatkan elektoral -. MU Perubahan juga didukung oleh organisasi-organisasi Islam yang ada di Indonesia.

“Dengan banyaknya deklarasi-deklarasi dukungan kepada AMIN, Kita targetkan meraih kemenangan suara diatas 60 persen, baik di Bogor atau di Jawa Barat. Kami fokus untuk canvassing untuk mengingatkan masyarakat karena memilih -Muhaimin Iskandar ini tingkat ketepatan dan kepastian dalam memilihnya itu sangat tinggi sekali, tidak mengalami perubahan,” ucapnya kepada wartawan usai deklarasi.

Hasil Survey

Sementara, hasil survey kami menunjukan bahwa terhadap paslon lain masih mengalami kemungkinan perubahan atau migrasi ke paslon lain bisa sebesar 46 persen.

“Oleh karena itu, ini kita tetap jaga, pelihara yang ada di kita. Kemudian mencoba menargetkan yang memungkinkan bisa terjadi perubahan. Selain itu, yang belum menentukan pilihan masih ada 16 persen. Dari 16 persen itu, ada 74 persen yang bisa berubah dan bisa memilih -Muhaimin Iskandar,” jelasnya.

Sementara, Ketua , Unggul Cahyaka mengatakan, deklarasi dukungan ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN.

Dukungan terus mengalir dari kader penggerak, simbol relawan di Kota Bogor yang siap menangkan AMIN pada Pilpres 2024 nanti.

“Alhamdulillah siang hari ini antusias masyarakat, antusias kader penggerak, simbol relawan maupun simpatisan paslon 01 sangat luar biasa di Kota Bogor. Bahkan siang hari ini kami diamanahi oleh MU pusat untuk memperluas cakupan jadi bukan hanya di kota Bogor saja, tapi sampai dengan Bogor raya,” kata Unggul.

Kehadiran MU Perubahan di Kota Bogor juga mendapat sambutan dan dukungan masyarakat.

Tujuan MU Perubahan ini adalah memperjuangkan dan mengoptimalkan suara AMIN di Kota Bogor. Bahkan, target di Kota Bogor akan melampaui target diatas 60 persen untuk kemenangan AMIN.

“Tentu saja nanti kita akan koordinasi dengan partai-partai koalisi dan pemenangan daerah kota Bogor. Luar biasa tanggapan masyarakat kota bogor. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini telah membantu MU Perubaha Kota Bogor yang notabene usianya MU Perubahan ini belum sampai 1 bulan, tapi alhamdulillah dengan dukungan dan atensi warga maupun donatur, hari ini kita bisa deklarasi bersama sama,” jelas Unggul.

Relawan MU Perubahan

Baca juga : Faisal Harris Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Pasang Badan

Dia menyebutkan, relawan MU Perubahan di Kota Bogor sudah memiliki 600 orang. Pergerakan masif juga digunakan melalui Media Sosial (Medsos), dan sekarang sudah memiliki follower diatas 3000.

Mendekati ke pemilihan, MU Perubahan Kota Bogor akan menguatkan para saksi-saksi yang ditugaskan di TPS, baik di Kota ataupun Kabupaten Bogor.

“Kita sudah ada catatan dari pengalaman di 2019 lalu, dimana kantong-kantong yang notabenya dikuasai oleh partai-partai politik yang bukan pengusung 01, kita sudah lakukan langkah-langkah strategis pengamanan suara AMIN di Kota Bogor. Dengan deklarasi ini, kami semakin yakin dan optimis, pasangan Anies-Muhaimin akan memenangkan Pilpres dan terpilih memimpin Indonesia untuk perubahan 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Acara deklarasi dibacakan langsung oleh Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, baik dari pengurus MU Perubahan, koalisi Paslon 01, para kader penggerak, relawan dan simpatisan serta masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here