Sunday, 28 April 2024
HomePolitikNapak Tilas di Tempat Kelahiran, Hakanna Ungkap Momen Berkesan di Cikaret Bogor

Napak Tilas di Tempat Kelahiran, Hakanna Ungkap Momen Berkesan di Cikaret Bogor

Bogordaily.net – Calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bogor Selatan, Hj kembali melakukan sosialisasi. Kali ini di  RT 02, RW 01, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Hj sekaligus napak tilas atau menginjakan kaki kembali ke tempat kelahiran. Serta bersilaturahmi dengan para tetangga dan kerabatnya semasa kecil.

Hj bercerita bahwa kediamannya yang berada di Gang Madrasah, RT 02, RW 01, Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor merupakan tempat bersejarah baginya.

Ia pun sangat terkesan dan terharu. Karena dengan proses pencalonannya sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor ini tentunya bisa membuatnya kembali tempat kelahirannya.

Baca Juga: Disambut Antusias Warga, Caleg PAN Kota Bogor Hakanna Sosialisasi Pencoblosan di Cikaret 

“Dan itu membuat saya terharu banyak hal-hal memori kenangan bersama saya dan orang tua saya,” kata caleg PAN Kota Bogor Hj kepada Bogordaily.net, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam napak tilasnya ke tempat kelahiran, tak lupa Hj juga turut bersilaturahmi dengan warga yang merupakan tetangganya masa lalu.

“Intinya silaturahmi semua. Mudah-mudahan proses sosialisasi dan silaturahmi ini bisa memberikan manfaat untuk semua,” ungkap Hj. , S.I.Kom, M.A.P.

Sementara itu dalam kunjungan tersebut para warga sangat antusias dengan kedatangan . Terlebih beberapa warga masih ada yang mengenali dan saling bertegur sapa.

“Alhamdulillah warga antusias dan terlihat sekali dengan mereka menyambut kehadiran saya. Dan kehadiran mereka di tengah-tengah saya tentunya sangat berkesan sekali,” ujar Hakanna.

Ia berharap, para warga dapat mendoakan sekaligus mendukungnya untuk bisa menjadi anggota DPRD Kota Bogor. Sehingga ia bisa menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya di Kelurahan .

“Harapanya mudah-mudahan saya kedepannya bisa kembali lagi ke sini. Dan mudah- mudahan saya bisa mewakili masyarakat di DPRD Kota Bogor,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here