Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanNonton Film Harus Kawin Tinggal Klik!

Nonton Film Harus Kawin Tinggal Klik!

Bogordaily.net Harus Kawin jadi pilihan akhir pekan. Apalagi ini menjadi salah satu yang banyak dicari.

Series yang tayang di WeTV Indonesia sejak 5 Januari 2024 ini mulai digandrungi dan berhasil memikat penonton tanah air.

WeTV Original Harus Kawin yang mengusung genre romantis komedi ini akan siap menghibur penonton tanah air.

Harus Kawin akan tayang dalam delapan episode mulai 5 Januari 2024.

Series ini disutradarai Vemmy Sagita yang sebelumnya sukses menggarap sejumlah serial populer seperti Siti Bling Bling (2014), Jakarta Love Story (2015), Kaget nikah (2021-2022) hingga Turn On (2021).

Sementara itu, Haico Van Der Veken menyatakan antusias bisa bergabung sebagai pemeran di serial Harus Kawin.

Ini akan jadi debut baginya di web series,” “Alasan tentunya karena pertama, aku suka ceritanya bagus. Sinopsisnya juga menarik sih. Aku belum pernah coba komedi dan selalu ingin coba komedi.”

“Kedua, belum pernah webseries, jadi penasaran,” ucap Haico dalam pre-screening episode 1 WeTV Original Harus Kawin yang berlangsung di CGV fX Sudirman Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023.

Link dan Cara Harus Kawin

WeTV mengumumkan melalui instagram cara series Harus Kawin lebih cepat dari tanggal resminya.

“Uaaa ini dia series yang kita tunggu-tunggu. Semua cast kesayangan kita kumpul di sini guys dan yes bakal tayang 5 Januari nanti,” tulis caption di Instagram resmi WeTV.

“Tapi…. kalau kamu mau lebih cepet BISA BANGET! Series ini bisa kamu tonton mulai 29 Desember dengan jadi users VIP WeTV.”

“Yuk beli paketnya sekarang dan tonton lebih cepat! WeTV Original Harus Kawin. Tayang 5 Januari! VIP tayang lebih cepat, 29 Desember!

Link Nonton

Sinopsis Harus Kawin

Vemmy Sagita menyebut bahwa tema yang diusung sangat relevan dengan kondisi zaman sekarang.

Menurutnya di tahun 2023 ini, pernikahan memiliki banyak kompleksitas sehingga orang-orang punya banyak pertimbangan mau menikah atau tidak.

“Kalau dulu mau nikah ya nikah aja, kalau sekarang banyak pikiran. Jadi, itu juga yang mau diceritain di Harus Kawin,” ungkap Vemmy.

Harus Kawin berkisah tentang lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Namun, mereka punya banyak pertimbangan dan persoalan terkait masalah asmara.

Akhirnya, kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci. Itu adalah sebuah tempat yang dijuluki orang-orang sebagai surganya para pencari jodoh dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Sayangnya, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika konflik mulai bergulir di antara karakter satu dengan yang lain. Lalu, benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Selain alur cerita yang menarik dengan permasalahan yang kompleks, serial Harus Kawin juga akan menghadirkan sejumlah bintang muda yang ternama dan berbakat.

Para Pemeran Harus Kawin

Haico Van Der Veken
Angela Gilsha
Kevin Julio
Junior Roberts
Fatih Unru
Gabriela Eka Putri
Bara Valentino

Itulah ulasan dan informasi mengenai nonton Harus Kawin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here