Friday, 23 February 2024
HomeNasionalOnassis Ideasphere, Pilihan Terbaik Smart Lock dan Smart Home

Onassis Ideasphere, Pilihan Terbaik Smart Lock dan Smart Home

Bogordaily.net – Keamanan rumah menjadi kunci utama bagi setiap keluarga. menjadi gerbang utama menjaga atau melindungi setiap rumah.

Saat ini beragam teknologi diciptakan untuk keamanan, termasuk rumah kita. Para prdusen seperti berlomba-lomba menciptakan teknologi canggih untuk memberikan rasa aman kenyamanan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh artis Titi Kamal yang mengatakan pentignya keamanan dan kenyamanan rumah dimulai dari sebuah kunci rumah.

Tikam, demikian biasa dipanggil mengaku di rumahnya saat ini menggunakan peralatan pendukung untuk melindungi rumah dan anggota keluarganya.

Sebut saja mulai dari kunci rumah yang canggih hingga desain interior. Ketika meresmikan Onassis Ideaspherem di kawasan Pantai Indah Kapuk2, kemarin Titi diperlihatkan kecanggihan sebuah cermin.

Bukan hanya itu, Titi pun akan mengajak Suaminya untuk melihat kecanggihan prduk-produk peralatam rumah ini agar rumahnya terlindungi dari bahaya kejahatan.

Baca juga : Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

“Kita bisa mulai dari CCTV yang canggih, kunci dan handle pintu, serta peralatan pendukung yang semuanya membuat kita penghuni rumah jadi mudah menjalankan segala sesuatunya,” ucapnya.

Pada cermin dilengkapi dengan layar televisi yang bisa memutar Youtube.

“Sambil make up saya bisa ikut tutorial make up di Youtube, canggih bener. Pulang kerumah saya harus bilang ke Tian (suaminya, Christian Sugiono), untuk memasang alat canggih ini,” tutur Titi, di sela acara peresmian Onassis Ideasphere, Sabtu, 26 Januari 2024.

Teknologi AI

Experience center yang mengusung konsep yang menarik dan berbeda untuk berdiskusi dan mendapatkan ide seputar Kunci Pintar () dan Rumah Pintar () yang berlokasi di Indonesia Design District (IDD), PIK2, Tangerang, Banten.

Grand opening ini diresmikan oleh Hasan Anny CEO Onassis beserta direksi dan Brand Ambassador Onassis Titi Kamal.

“Sejak pendiriannya pada tahun 2002, Onassis telah menjadi pemain utama dalam industri kunci pintu di Indonesia, dengan penjualan jutaan unit kunci pintu hingga saat ini. Pembukaan Onassis Ideasphere di PIK2 ini merupakan capaian terbaru kami, menandai sebuah milestone yang membanggakan bagi perusahaan,” ungkap Hasan Anny, CEO PT Karya Megah Gunungmas (“Onassis”).

Ditambahkan, Experience Center ini menandai langkah maju dalam menciptakan ruang yang nyaman bagi pengunjung, di mana mereka dapat berdiskusi dan mendapatkan ide terbaik untuk , , serta desain handle terbaik.

Dengan melibatkan konsumen dalam proses konsultasi, Onassis berharap dapat memberikan solusi pintar dan terbaik dalam suasana yang nyaman dan inspiratif.

Sehingga, pelanggan dapat mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern.

Dalam 10 tahun mendatang, dengan menargetkan market kelas menengah dan menengah atas, Onassis menetapkan target pertumbuhan yang stabil dengan memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada pelanggan.

Onassis juga telah bergabung bersama perusahaan Global AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things) untuk menciptakan smart device demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Sehingga, berbagai perangkat pintar dapat diatur dengan mudah, nyaman serta aman melalui perangkat pintar seperti smart phone maupun perangkat lain yang terintegrasi dalam ekosistem IoT.

“Sebagai pemain kunci dalam segmen hardware, Onassis berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar Onassis di segmen middle up,” papar Hasan Anny kepada media di sela-sela acara pembukaan Onassis Ideasphere di Indonesia Design District, PIK 2.

Produk Onassis

Onassis memasarkan kategori produk kunci untuk pintu kayu, kaca, dan aluminium. Produk best-selling termasuk door handle, engsel, , dan .

Secara khusus, mencatat tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi sejak diperkenalkan.

Selain produk-produk Onassis, para pengunjung juga dapat produk-produk terbaru dari grup Onassis yakni Belucci dan Orchard.

Keberagaman ini merupakan satu ekosistem yang terintegrasi dalam menyediakan one stop solution dalam produk kunci, peralatan keamanan dan perangkat pintar untuk .

Sebelumnya Onassis telah membangun brand dan jaringan pemasaran melalui jejaring ritel modern bahan bangunan di Indonesia yang penyebarannya telah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Selain retail fisik, produk-produk Onassis juga dapat diperoleh secara daring.

Penetrasi daring dilakukan melalui beragam channel pemasaran seperti market place terkemuka di Indonesia, media sosial hingga situs resmi Onassis.

Undian Onassis

Kehadiran Onassis Ideasphere akan melengkapi dan memuaskan rasa ingin tahu pelanggan kami yang ingin merasakan secara langsung produk-produk yang ditawarkan, dengan hadir dan berkonsultasi dengan tim ahli.

Bahkan sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, Onassis menghadirkan Undian Nasional bertajuk Pestavaganza dengan grand prize mobil BMW 218 Gran Coupe sebagai bagian dari program kampanye promo nasional, ungkap Hasan Anny kepada media.

Baca juga : Jerry Yan Bintang Meteor Garden Disorot, Awet Muda di Umur 47 Tahun

Dalam upaya untuk menjawab tren digital saat ini, Onassis terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mengadopsi teknologi terkini.

Pusat pengalaman baru, Onassis Ideasphere, menjadi wujud komitmen mereka untuk menghadirkan kehidupan yang lebih nyaman, mudah, dan aman melalui produk rumah tangga cerdas.

Produk seperti , lampu pintar, CCTV, dan lainnya tidak hanya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, tetapi juga merupakan elemen kunci dalam menciptakan gaya hidup modern yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Tidak mengherankan apabila pengembang-pengembang besar berskala township seperti Ciputra Group, Summarecon, Paramount Land, Alam Sutra Group, Jaya Property, Jababeka Residence, Pakuwon Jati, BSB City dan lain lain, telah mempercayakan produk Onassis pada proyek-proyek properti yang mereka kembangkan di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here