Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorPKS Siapkan Gudang Pangan Murah di Setiap Desa

PKS Siapkan Gudang Pangan Murah di Setiap Desa

Bogordaily.net – Politisi Partai Mochamad Ichsan yang juga Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan, jika terpilih sebagai pemenang Pemilu 2024 maka akan membuat di setiap desa.

“Antara lain pangan murah. Hari ini, pangan kita dalam posisi yang tidak terjangkau bagi sebagian masyarakat. Dan kesejahteraan hari ini bukan milik bangsa atau masyarakat Indonesia tapi milik segelintir orang. Maka kalau menang akan mengembalikan kondisi itu agar pangan bisa dijangkau,” ungkapnya dalam acara reses di Hotel Forestopia, Jalan Raya Veteran III Tapi, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis 18 Januari 2024.

Baca juga : Restoran Karen's Diner Jakarta Resmi Tutup

Ia menjelaskan, salah satu cara untuk mengembalikan ketahanan pangan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini adalah dengan mewujudkan di setiap desa.

juga punya gagasan kerja gampang. Kalau dan Capresnya menang maka siap membuka 8 juta lapangan kerja baru. Bukan berarti kerja di pabrik, tapi setiap orang bisa bekerja dan berdaya secara ekonomi dan tercipta kemandirian,” ucapnya.

Baca juga : Sinopsis Film Pasutri Gaje: Lika-liku Rumah Tangga Pasangan PNS

Selain itu, kata Mochamad Ichsan, program sehat murah.

“Hari ini pelayanan kesehatan sangat sulit dan mahal karena aksesnya ada syarat dan seterusnya. Maka punya gagasan agar tunggakan BPJS diputihkan. Karena selama ini banyak masyarakat yang menunggak BPJS tidak mendapat pelayanan di Sumah Sakit. Kita ingin seperti di negara-negara maju, cukup menunjukkan id card tapi siapapun presidennya masih menanggung hutang ribuan triliun itu,” terang dia.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here