Sunday, 28 April 2024
HomeHotelThe Sahira Hotel Tawarkan Promo Menarik Pada Awal Tahun 2024

The Sahira Hotel Tawarkan Promo Menarik Pada Awal Tahun 2024

Bogordaily.net yang terletak di Jalan A Yani, Kota Bogor menawarkan berbagai program promo menarik pada awal tahun 2024.

Dengan mengusung tagline ‘Satu-satunya Hotel Bintang 4 Berkonsep Syariah Madani' itu, menawarkan promo awal tahun bagi calon tamu yang mengunjungi langsung
.

Chief Bussines Development Officer, Bangkit Caiptadi mengungkapkan bahwa, merupakan hotel bintang 4 berkonsep madani dengan berbagai fasilitas exsklusif yang tentunya bisa dinikmati oleh keluarga.

“Satu-satunya di Bogor yang berkonsep madani serta sentuhan islam dan turunan dari syariah, madani secara eklusif,” kata Bangkit Ciptadi kepada Bogordaily.net, Kamis 4 Januari 2024.

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Kemudian, untuk menu khas otentik di yakni sajian bebek dengan berbagai macam, serta mengangkat menu-menu tradisional lainya.

“Kalo dari Sahira sendiri kita ada menu otentik nya, yaitu ada bebek Bali, bebek kremes Bogor, kemudian bebek bakar sahira. Bulan ini kita mengangkat khas tradisional itu daging bebek,” jelasnya.

Adapun pada awal tahun 2024, menmberikan promo Welcome Januari dengan paket menginap sebesar Rp790.000 dengan berbagai pilihan menu.

“Paket menginap dengan harga Rp790.000 ribu, dan room service dengan jajanan khas Bogor untuk 2 orang, seperti laksa Bogor, soto mie dan minuman yaitu with love,” ujar Bangkit.

Ia menambahkan, masih menjadi salah satu destinasi hotel pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan di Kota Bogor.

“Kalo di tahun baru itu di semua unit Sahira cenderung naik dan Sahira masih menjadi satu tempat terbaik pengunjung yang datang ke Bogor,” ungkapnya.

Baca juga : Perjalanan Karier Band NOAH yang Pamit dari Industri Musik

Fasilitas

Sementara itu, apabila pengunjung ingin melakukan booking kamar hotel, juga tersedia 122 kamar dengan berbagai pilihan kamar diantaranya.

Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi dan bisa melalui nomer tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here