Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorVina Yuliani Sosialisasi Visi untuk Kemajuan Pendidikan dan Kesehatan

Vina Yuliani Sosialisasi Visi untuk Kemajuan Pendidikan dan Kesehatan

Bogordaily.net Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Wilayah Bogor Utara, terus aktif melakukan silaturahmi dan kampanye. Pada beberapa waktu lalu rangkaian kampanyenya mencakup Kampung Kalibata dan Kampung Sawah.

Dalam pertemuan di Kampung Kalibata, RT.01/RW.11, 14 Kavling Maghfiroh, kelurahan Bantarjati, kecamatan Bogor Utara, menegaskan komitmennya untuk memajukan sektor pendidikan di wilayah tersebut.

“Pendidikan adalah kunci kemajuan suatu daerah. Saya berjanji akan berupaya keras untuk meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas di Dapil 5,” ujar Vina, Kamis 11 Januari 2024.

Baca juga : Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Selain itu, kunjungan Vina juga melibatkan warga Kampung Sawah RT.02,03,04 dan 06/RW.06, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara. Di sini, ia memberikan perhatian khusus pada isu kesehatan masyarakat.

“Kesehatan adalah hak bagi setiap warga. Saya akan berjuang agar fasilitas kesehatan di wilayah ini ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai,” tambahnya.

Dalam dialog dengan masyarakat, menggarisbawahi pentingnya menciptakan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat.

Baca juga : Faisal Harris Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Pasang Badan

“Tanpa kesejahteraan, pembangunan tidak akan sempurna. Saya akan menjadi suara masyarakat di DPRD Kota Bogor untuk memastikan program-program kesejahteraan masyarakat dapat direalisasikan dengan baik,” tegas Vina.

Dalam menggambarkan visinya, mengutip, “Pendidikan dan kesehatan yang baik adalah fondasi bagi kesejahteraan masyarakat. Kami perlu bersama-sama membangun fondasi ini agar Dapil 5 bisa menjadi contoh pembangunan yang berkelanjutan,” katanya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here