Sunday, 28 April 2024
HomeViralWita Nidia Hanifah Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya yang Viral di...

Wita Nidia Hanifah Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya yang Viral di Tiktok

Bogordaily.net – Wita Nidia Hanifah mantan istri Indra Wijaya ajudan Subianto tiba-tiba viral di tiktok.

Banyak yang penasaran dengan sosok mantan istri ajudan yang belakangan jadi perbincangan publik tersebut.

Keberhasilan Indra Wijaya sebagai ajudan Subianto tidak hanya membuatnya terkenal karena ketampanan dan keterampilannya, tapi juga kehidupan pribadinya.

Perjalanan Karier

, dengan pangkat Letnan Satu (Lettu), telah menarik perhatian sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi dari 2014 hingga 2019.

Pada tahun 2020, dengan pangkat Kapten, ia meraih tab ranger, menunjukkan kualifikasinya sebagai anggota Pasukan Elite US Army Ranger, sebuah prestasi luar biasa di dunia militer.

Pada tahun yang sama, beralih tugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan Subianto, setelah sebelumnya menjadi ajudan Presiden Jokowi.

Kehidupan Pribadi

Meski dikenal sebagai ajudan yang siap siaga, juga memiliki kisah pribadi yang menarik.

Ia pernah menikah dengan Wita Nidia Hanifah, seorang wanita berparas cantik. Beberapa foto pernikahan mereka sempat viral di platform TikTok.

Diduga menikah pada tahun 2018, Mayor Teddy dan Wita Nidia Hanifah dikabarkan bercerai pada tahun 2019. Informasi ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Sosok Wita Nidia Hanifah Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya

Biodata singkat Wita Nidia Hanifah memberikan sedikit gambaran tentang kehidupannya.

Dari akun Instagram @witanidiahanifah, terungkap bahwa Wita Nidia Hanifah sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Emir.

Meski jarang mengunggah kebersamaan dengan suaminya, Wita Nidia Hanifah aktif berbagi momen bersama sang anak.

Namun, informasi terkait pernikahan mereka masih simpang siur. Hanya sebuah caption di Instagram pada Maret 2019 yang menimbulkan spekulasi terkait hubungannya dengan Mayor Teddy.

“She loves him, more than he'll ever know, and he loves her, more than he'll ever show. What a tragedy,” tulis Wita Nidia Hanifah.

Meski demikian Wita Nidia Hanifah mantan istri Mayor Teddy yang kini jadi perbincangan publik seiring fotonya viral di tiktok.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here