Monday, 6 May 2024
HomePolitikCaleg PKB Yasmin Sanad Kembali Sosialisasi Kartu Sahabat Yasmin

Caleg PKB Yasmin Sanad Kembali Sosialisasi Kartu Sahabat Yasmin

Bogordaily.net – DPRD Kota Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa () kembali sosialisasi pencobolosan Pemilu 2024 dan sosialisasi Kartu Sahabat Yasmin.

Dalam kegiatan kampanyenya, , S.I.Kom yang merupakan calon legislatif () DPRD Kota Bogor Dapil V Kecamatan Bogor Utara mengunjungi warga di dapilnya.

Ia kembali melaksanakan sosialisasi pencobolosan Pemilu 2024 dan program kartu Sahabat Yasmin.

Kartu Sahabat Yasmin memberikan berbagai manfaat bagi pemegangnya. Masyarakat yang memiliki Kartu Sahabat Yasmin bisa mendapat fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga pasar murah Yasmin, hingga bantuan sosial.

“Manfaatnya itu ada di fasilitas kesehatan, pendidikan, bantuan sosial dan pasar murah Yasmin ataupun sembako murah,” ujar Yasmin Sanad.

Untuk mendapatkan Kartu Sahabat Yasmin maka mendaftarkan diri melalui relawan Yasmin Sanad.

Yasmin Sanad kembali mengajak masyarakat ajar jangan lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu pada masa kampanye Yasmin gencar terjun ke masyarakat dan menemui warga khususnya di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Atau daerah pemilihannya.

Berbagai kegiatan sudah dilakukan Yasmin di tengah-tengah masyarakat. Di antaranya senam sehat bersama warga Kecamatan Bogor Utara. Selain itu Yasmin juga meresmikan Rumah Aspirasi.

Sebagai perempuan, Yasmin yang juga sebagai Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor ingin membuktikan bahwa peran perempuan dalam politik tak bisa dianggap remeh.

Yasmin terus menunjukkan upaya agar bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat. Terlebih saat nanti terpilih dan duduk di kursi DPRD Kota Bogor.

Sosok Yasmin Sanad

Yasmin Sanad sebelumnya merupakan mantan manajer tv swasta nasional yang memutuskan aktif di dunia politik. Yasmin menjadi DPRD Kota Bogor Dapil V Bogor Utara dengan nomor urut 1 dari .

Lulusan komunikasi dan Public Relation ini tidak diragukan lagi dalam hal public speaking. Ditambah pengalamannya pernah menjadi manajer senior stasiun televisi swasta nasional.

Yasmin Sanad kini menjadi DPRD Kota Bogor Dapil V Bogor Utara periode 2024-2029. Meski lama berkarier di salah satu stasiun televisi swasta nasional, tetapi bukan berarti Yasmin Sanad orang baru dalam dunia politik.

Yasmin Sanad menjabat sebagai Ketua Perempuan Bangsa (PB) Kota Bogor yang merupakan organisasi sayap .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here