Wednesday, 15 May 2024
HomeKota Bogor2.500 Relawan Ananda Tohpati Siap Kawal Suara di Kota Bogor dan Cianjur

2.500 Relawan Ananda Tohpati Siap Kawal Suara di Kota Bogor dan Cianjur

Bogordaily.net – Sebanyak 2.500 siap mengawal suara di seluruh TPS di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, hal ini dilakukan untuk memastikan keunggulan Ananda Tohpati diantara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Barat III dari partai Nasdem lainnya.

“Ya, kami berharap suara terus stabil, maka kami siap mengawal dari TPS, tingkat kecamatan, hingga penghitungan di KPU Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur,” ungkap Ketua , Hariyanto di GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal pada Minggu 18 Februari 2024.

Hariyanto memaparkan, sekarang tahapan rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan, hasil perekapan pihaknya hampir di setiap TPS di Kota Bogor Ananda unggul.

Baca juga : Malam Minggu, yuk Barbeque-an Seru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

“Ya, kami menghitung dan hasilnya unggul. Saat ini kami terus melakukan penghitungan,” paparnya.

2.500 Relawan di TPS

Hariyanto menjelaskan, untuk mengawal suara yang unggul tersebut, pihaknya menerjunkan 2.500 relawan di TPS, kemudian ditambah setiap kecamatan 3 orang untuk standby memonitor penghitungan.

“Kami kawal sampai tingkat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Kami berharap suara tidak berubah hingga perhitungan suara secara nasional,” jelasnya.

Baca juga : Bocah Jadi Korban Pencabulan di Rancabungur Bogor, Pelaku Diamankan

Hariyanto membeberkan, dari hasil hitung suara KPU Pileg DPR RI dapil Jawa Barat III dari partai Nasdem, Ananda unggul dengan 9.009 ribu, atau unggul sekitar 80 persen di setiap TPS Kota Bogor unggul, termasuk Kabupaten Cianjur.

“Kami yakni Ananda dilantik, karena optimis Nasdem dapat satu kursi di dapil Jawa Barat III ini. Kami siap pastikan yang menang di Nasdem itu Ananda. Kami juga terimakasih kepada seluruh simpatisan yang telah memberikan doa serta dukungan kepada Ananda Tohpati,” pungkasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here