Sunday, 28 April 2024
HomeNasional5 Shio Tidak Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Ada Kamu?

5 Shio Tidak Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Ada Kamu?

Bogordaily.net – Tahun 2024, yang dipercayai sebagai Tahun Naga Kayu dalam astrologi China, akan membawa tantangan bagi sejumlah .

Meskipun ada beberapa yang diyakini akan mendapatkan kebaikan dari energi Naga Kayu, namun ada pula yang harus berhati-hati menghadapi masa-masa yang sulit.

5 Tidak Beruntung

Kelima yang diprediksi akan mengalami ketidakberuntungan pada tahun ini setelah perayaan Tahun Baru Imlek 2024 adalah Anjing, Naga, Kerbau, Kambing, dan Kelinci.

Baca juga : Cek DPT Online, Anda Sudah Terdaftar Apa Belum? Klik di Sini

Anjing, dipercayai akan mengalami ketidakberuntungan karena dianggap tidak cocok dengan Naga. Keduanya memiliki kepribadian dan nilai-nilai yang berbeda, yang dapat menyebabkan konflik.

Naga, diprediksi akan mengalami ketidakberuntungan karena akan merasakan kekesalan Tai Sui, dewa yang mengawasi nasib dan kekayaan dalam astrologi China. Pertentangan dengan Tai Sui dapat membawa kemalangan dan nasib buruk.

Kerbau, diharapkan untuk mengalami periode transformasi. Namun, mereka mungkin menghadapi kendala karena pengaruh Tai Sui dan aspek-aspek astrologi lainnya yang menentang zodiak Kerbau.

Kambing, diharapkan akan menghadapi kesulitan dan gangguan dari orang lain. Kegugupan, ketidaktulusan, atau bahkan agresi dari orang lain dapat menghambat kemajuan mereka.

Baca juga : Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

Kelinci, mungkin akan mengalami ketidakberuntungan dan harus siap menghadapi tantangan serta individu yang tak diinginkan dalam perjalanan mereka. Keberuntungan keuangan juga perlu diperhatikan dengan seksama.

Meskipun demikian, kesadaran akan potensi ketidakberuntungan ini dapat membantu individu dari kelima tersebut untuk lebih waspada dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dalam menjalani tahun Tahun Naga Kayu 2024 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here