Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanAditya Zoni Siap Nafkahi Anak Ammar Irish

Aditya Zoni Siap Nafkahi Anak Ammar Irish

Bogordaily.net, adik dari , telah membulatkan tekadnya untuk memberikan dukungan kepada sang kakak yang baru saja bercerai. Terlepas dari putusan cerai dan kewajiban membayar nafkah sebesar Rp10 juta setiap bulan, Aditya bersedia membantu menafkahi anak-anaknya bersama .

Meskipun sudah memberikan dukungan, tampaknya masih merasa keberatan dengan jumlah nafkah yang ditetapkan.

Beredar kabar bahwa dan kuasa hukumnya berencana untuk mengajukan banding terkait hal ini, yang membuat Aditya terkejut.

“Saya baru saja mendengarnya. Saya tidak setuju, bagaimana mungkin? Ingin mengajukan banding? Itu tidak masuk akal. Nanti saya akan berbicara dengan kuasa hukumnya… Kan ada adiknya,” ungkap kepada media di Jakarta.

Baca juga : Cek DPT Online, Anda Sudah Terdaftar Apa Belum? Klik di Sini

Bagi Aditya Zoni, jumlah Rp10 juta bukanlah jumlah yang besar untuk menunjukkan tanggung jawab seorang suami.

Dia dan sang adik, Panji Zoni, akan turut membantu kakak mereka untuk menafkahi keponakan.

“Kami bicara tentang tanggung jawab. Menurut saya, Rp10 juta adalah angka yang wajar bagi tanggung jawab seorang suami terhadap anak-anaknya. Meskipun bukan jumlah yang kecil, saya mengerti. Tetapi saya yakin Rp10 juta masih dapat kami tanggung,” jelas Aditya Zoni.

“Ini sebenarnya adalah hal kecil, kontribusi terkecil dari kami,” tambahnya.

Aditya Zoni sebelumnya telah menyatakan kesiapannya untuk membantu kakaknya memenuhi kewajibannya membayar nafkah kepada sesuai putusan hakim. Menurutnya, jumlah tersebut masih wajar, dan dia bersedia membantu.

“Sebagai seorang suami atau ayah, tanggung jawab harus dipenuhi. Jadi menurut saya, Rp10 juta adalah jumlah yang masuk akal. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, pas,” jelas Aditya dalam wawancara di Jakarta.

Meskipun diwajibkan untuk membayar Rp10 juta setiap bulan sebagai nafkah untuk kedua anaknya, di luar biaya pendidikan dan kesehatan, Aditya bersedia menanggung nafkah untuk keponakannya dalam situasi di mana masih berada di penjara.

Baca juga : Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

“Insyaallah, saya masih ada di sini, mewakili Bang Ammar juga. Bang Ammar pasti akan berusaha untuk mendapatkan uang sebesar Rp10 juta,” ungkap Aditya.

“Jika dia diminta untuk bertanggung jawab, saya pasti akan memberikannya saat saya bisa,” tambahnya.

Aditya melihat hal ini sebagai tanggung jawabnya sebagai adik yang siap membantu kakaknya.

“Saya pasti akan membantu, karena bagaimanapun itu adalah kakak kita. Tanggung jawab kakak kita pasti akan menjadi tanggung jawab kita, sebagai adik,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here