Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanAzizah Salsha Unggah Kondisi Pratama Arhan di Rumah Sakit

Azizah Salsha Unggah Kondisi Pratama Arhan di Rumah Sakit

Bogordaily.net – Pesepak bola dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit, sebuah informasi yang diunggah oleh sang istri, , melalui media sosial.

Dalam unggahan tersebut, membagikan foto yang menampilkan sang adik dan tidur di ranjang yang sama dengan adik bungsu.

tampak menemani di atas kasur rumah sakit. Bahkan, Azizah juga membagikan momen dia memeluk sang suami dari belakang.

Baca juga : Cek DPT Online, Anda Sudah Terdaftar Apa Belum? Klik di Sini

Meskipun demikian, tidak memberikan informasi rinci mengenai penyakit yang dialami oleh , tetapi beberapa warganet menduga bahwa penyebab sakitnya mungkin karena kelelahan akibat berbagai aktivitas yang padat.

“Orangnya banyak kegiatannya, dari piala AFF sampai kerjaan lainnya. Wajar saja kalau sakit,” komentar salah satu warganet.

“Iya, mungkin lebih baik istirahat di rumah saja daripada beraktivitas terlalu banyak. Apalagi sebagai pemain profesional, menjaga kondisi tubuh itu penting,” tambah warganet lainnya.

Baca juga : Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

pun harus menunda debutnya bersama Suwon FC saat melawan Timnas Indonesia U20 dalam laga ujicoba yang berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan itu, yang digelar secara tertutup pada Rabu, 7 Februari 2024 kemarin, merupakan bagian dari persiapan Suwon FC untuk menghadapi musim K-League 1 tahun 2024.

Meski demikian, meskipun belum dapat bermain dalam pertandingan tersebut, semoga dapat segera pulih dan kembali unjuk gigi di lapangan hijau bersama tim barunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here