Monday, 22 April 2024
HomeHotelCucurak Nasi Boboko Hanya di The Sahira Hotel

Cucurak Nasi Boboko Hanya di The Sahira Hotel

Bogordaily.net menghadirkan paket , tradisi makan-makan bersama menjelang di bula suci Ramadhan.

Lebih dari sekedar berkumpul, kegiatan silaturahmi ini biasanya dilengkapi dengan sajian khas Sunda yang membuat kita merasa “di rumah”, mengingatkan akan masakan orang tua, sekaligus saling bertukar doa kebaikan dan keberkahan.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan, jangan lewatkan tradisi baik ini. menawarkan sajian Paket Nasi Boboko dengan menu yang berlimpah, ada gurame goreng, ayam bakar, tumis cumi asin & tempe, sayur asem, karedok, nasi boboko, lalapan, dan sambal.

Dengan Rp620.000 untuk 10 orang, paket ini sudah mendapatkan gratis es teh manis.

Baca juga : Sinopsis Exhuma Film Horor Korea yang Dibintangi Lee Dong Hyun

Seperti namanya, atau “curak-curak” dalam bahasa sunda yang artinya bersenang-senang, Anda bisa menikmati paket ini dengan kenyamanan Rahisa Restaurant dikelilingi kebahagiaan dari orang-orang terdekat.

Paket Nasi Boboko dapat dipesan melalui telepon 0251-755-2181 atau Whatsapp 0819-5080-500.

Follow Instagram @TheSahiraHotel untuk mengetahui semua informasi dan promosi terbarunya.

Tentang

merupakan hotel yang mengusung konsep madani elegan dan memadukan design kontemporer dengan sentuhan Khas Timur Tengah. Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat.

Baca juga : Wajah Melepuh, Kartika Putri: Insyallah Gak Ada Penyakit Serius

pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jalan Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda, 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Safiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here