Saturday, 27 July 2024
HomePolitikDarajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas di Cafe Bajawa Flores

Darajat Bakti Purnama Gelar Pesta Solidaritas di Cafe Bajawa Flores

Bogordaily.net – Darajat Bakti Purnama Caleg DPR-RI Partai dapil Kota Bogor dan Cianjur menggelar pesta solidaritas di Cafe Flores Kota Bogor pada Kamis 8 Februari 2024.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Posraya Indonesia dan caleg DPRD dapil Bogor.

Kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi antar calon anggota legislatif karena pencoblosan sudah dekat.

“Solidaritas itu perlu dibangun khususnya antar calon anggota legislatif kami pasti kompak maju menjadi caleg melalui untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, maka dari itu di tidak ada jarak antar caleg meskipun satu daerah pemilihan kami tetap solid”, terang Caleg DPR-RI dari , Darajat Bakti Purnama ini.

Ia juga mengatakan bahwa dipilihnya Cafe Flores dalam kegiatan ini untuk mendorong saudara-saudara yang ada di Nusa Tenggara Timur.

“Ya mungkin sebagian orang yang sudah pernah main ke Cafe Flores tahu, jadi dengan membeli produk di Cafe Flores itu sudah berdampak untuk anak-anak NTT seperti membangun sekolah,” katanya.

Tentunya akan menjadi motivasi juga ketika caleg-caleg terpilih dan duduk di kursi DPR bisa berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat.

“Bersama dengan solidaritas yang erat kita bangun Indonesia menjadi jauh lebih baik menuju Indonesia emas di tahun 2045 nanti,” harapnya.***

(Ibnu Galansa)

Darajat Bakti Purnama Caleg DPR-RI Partai dapil Kota Bogor dan Cianjur menggelar perhelatan pesta solidaritas di Cafe Bajawa Flores Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here