Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanFotonya Diunggah Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Diduga Pacaran

Fotonya Diunggah Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa Diduga Pacaran

Bogordaily.net – Publik Korea Selatan dihebohkan dengan unggahan terbaru dari media yang merilis serangkaian foto yang menampilkan aktor dan idol . Perilisan foto tersebut memunculkan spekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat sedang berjalan mengenakan pakaian serba hitam, sementara berdiri di samping mobil putihnya.

Baca juga : Film Korea Exhuma Mencapai 2 Juta Penonton dalam 4 Hari di Box Office

Dugaan hubungan asmara semakin menguat ketika terlihat memarkirkan mobilnya di dekat rumah Karina.

 

juga membagikan rute perjalanan keduanya dari Korea Selatan menuju Milan, Italia. Kabarnya, dan Karina menghabiskan waktu bersama baik di Seoul maupun di Milan, meskipun keduanya memiliki jadwal yang padat.

Reaksi dari publik pun bermacam-macam, dengan banyak yang terkejut dan penasaran terkait dugaan hubungan mereka.

Baca juga : Alice Norin Berhasil Jalani Operasi Kanker Sarkoma di Singapura

Namun, agensi keduanya belum memberikan klarifikasi resmi terkait rumor tersebut. Meskipun begitu, orang dalam mengungkapkan bahwa keduanya memiliki kemungkinan berkencan setelah bertemu di Milan Fashion Week 2024.

Kehadiran keduanya di acara peragaan busana Prada pada Januari lalu pun menjadi sorotan, di mana mereka terlihat duduk bersebelahan.

Hingga saat ini, kabar tentang hubungan antara keduannya masih menjadi misteri, dan publik menantikan klarifikasi resmi dari agensi keduanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here