Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorIsra Mi'raj di SMP dan SMA Bosowa Al Azhar : Wujudkan Generasi...

Isra Mi’raj di SMP dan SMA Bosowa Al Azhar : Wujudkan Generasi Taat Ibadah

Bogordaily.net – SMP dan menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Semangat Isra Mi'raj: Wujudkan Generasi Taat Ibadah” dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1445 H. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Fajr, Bosowa Al Azhar Cilegon (BAC), pada Rabu, 7 Februari 2024.

Baca juga : Cek DPT Online, Anda Sudah Terdaftar Apa Belum? Klik di Sini

Inisiatif ini diawali oleh OSIS sekolah Bosowa Al Azhar, yang menyajikan film-film Islami dan tausiyah yang membangkitkan semangat siswa untuk menjadi lebih taat dalam ibadah, terutama dalam menjalankan salat 5 waktu.

“Hakikat dari Isra Mi'raj ini adalah perintah Allah kepada umat manusia untuk menjalankan salat lima waktu. Harapan saya, dengan menonton film-film ini, teman-teman semua bisa menjadi lebih semangat dan disiplin dalam melaksanakan salat lima waktu,” ujar Nafis, ketua OSIS .

Selain anggota OSIS, para guru juga turut berperan dalam kegiatan ini sebagai penasihat dan pembimbing.

Baca juga : Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

Ahmad Mahdi, Kesiswaan SMP BAC, menegaskan bahwa peran guru sebagai penuntun sangat penting, karena mereka senantiasa mendampingi siswa, khususnya OSIS, dalam setiap kegiatan.

“Dengan adanya acara ini, saya berharap semangat beribadah seluruh warga sekolah bisa semakin meningkat,” tambah Mahdi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here